Dikritik Balik Oleh Warganet, Wanda Hamidah: Diajak Berpikir Kritis Marah

By Annisa Octaviana, Kamis, 10 Maret 2022 | 11:01 WIB
Klaim asuransi Wanda Hamidah berhasil cair, sang putra yang cedera akhirnya bisa segera operasi. (DOK. INSTAGRAM @WANDA_HAMIDAH)

NOVA.id – Euforia atas kehadiran para selebritas Tanah Air di Paris Fashion Week 2022 tengah menjadi buah bibir di berbagai platform media Indonesia.

Bahkan, kehebohan itu turut menyita perhatian Wanda Hamidah.

Diketahui belum lama ini, Wanda mengeluarkan uneg-uneg-nya soal beberapa produk lokal yang menggandeng selebritas serta influencer ke acara Paris Fashion Week 2022.

Berbeda dengan sebagian orang yang mengaku bangga dengan pencapaian sederet produk lokal yang bisa sampai ke Paris, aktris sekaligus aktivis ini justru memberikan pandangannya sendiri yang ia tuliskan lewat fitur Instagram Stories.

“Gagal paham, nih, sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week,” tulisnya di akun Instagram @wanda_hamidah.

Sadar ucapannya dapat menuai pro dan kontra, Wanda pun sudah menyiapkan mental untuk menghadapi ribuan komentar pedas warganet.

Lantaran, banyak warganet yang menyebutnya iri dengan para selebritas tersebut.

“Diajak berpikir kritis marah. Tapi tidak apa-apa, aku akan terus mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau enggak mau diajak berpikir kritis, follow seleb yang lain saja," imbuh Wanda.

Bagi bintang film Serigala Langit (2011) ini, apa yang dilakukannya itu semata-mata ingin mengajak para pengikutnya untuk lebih memahami pemberitaan yang beredar.

Baca Juga: Belajar dari Wanda Hamidah, Ketahui Hal Ini Sebelum Buka Polis

 

Selain itu, Wanda tak ingin nantinya masyarakat malah terjerumus dengan informasi yang salah.