Kehadiran Selebritas Tanah Air di Tengah Paris Fashion Week 2022, Ada Siapa Saja?

By Annisa Octaviana, Kamis, 10 Maret 2022 | 13:02 WIB
Anya Geraldine Beri Tantangan Kepada Ariel NOAH (Instagram/@anyageraldine)

NOVA.id – Pekan mode atau fashion week merupakan pagelaran khusus di mana para perancang busana, merek busana, dan rumah busana, memamerkan karya terbaru mereka.

Biasanya, fashion week diselenggarakan selama satu minggu penuh.

Salah satu ajang fashion week yang paling bergengsi ialah Paris Fashion Week 2022. Seperti yang kita tahu, kota Paris juga dikenal sebagai pusat mode dunia.

Paris Fashion Week 2022 sendiri digelar pada 28 Februari 2022 hingga 8 Maret 2022.

Selain menjadi momen berharga untuk para pegiat fashion, selebritas dunia turut meramaikan acara tersebut termasuk selebritas Indonesia.

Yaps, sederet selebritas Tanah Air bertolak ke Paris belum lama ini, bersama brand-brand lokal yang akan tampil di Paris Fashion Show di tengah Paris Fashion Week 2022. Siapa saja, ya?

1. Anya Geraldine

Pelakon Lydia Danira dalam serial Layangan Putus (2021) ini berkesempatan hadir ke Paris mewakili brand lokal 3Second dan Greenlight, yang akan berkolaborasi dengan desainer Danjyo Hiyoji serta Ican Harem.

Lewat media sosialnya, Anya membagikan kegiatannya selama berada di kota romantis tersebut. Seperti berpose di depan Menara Eiffel, tur ke Istana Versailles, dan kegiatan lainnya.

Baca Juga: Kapok atau Bosan? Anya Geraldine Mengaku Ingin Berhenti Perankan Orang Ketiga

 

2. Ariel “Noah”