L’Oreal Paris Hadirkan Skincare Glycolic Bright, Bisa Samarkan Flek Hitam Dalam 4 Minggu

By Presi, Jumat, 11 Maret 2022 | 21:32 WIB
L’Oréal Paris Glycolic Bright (Dok. L’Oréal Paris)

NOVA.id - Kita mungkin sering mengalami masalah kulit seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, kulit kasar, hingga munculnya flek hitam.

Masalah-masalah itu pun akhirnya menghambat kita untuk memiliki kulit yang glowing dan sehat.

Hal itu ditemukan dalam penelitian yang dilakukan oleh L’Oréal, yag sudah mempelajari dimensi warna kulit selama lebih dari 35 tahun.

Mereka mengidentifikasi empat hal utama yang dapat mengurangi skin glow atau kecerahan kulit seiring waktu, yaitu noda hitam, kulit kusam, warna tidak merata, dan tekstur kulit kasar.

Selain itu, riset tersebut juga menunjukkan bahwa perempuan Indonesia menjadi kan brightening sebagai efek yang paling dicari untuk mewujudkan kondisi kulit yang diinginkan.

"Riset kami terhadap perempuan Indonesia juga menunjukkan bahwa brightening/mencerahkan adalah fungsi utama yang dicari untuk mencapai skin goal mereka, bukan whitening/memutihkan," ujar Maria Adina, Brand General Manager L’Oréal Paris.

Maria juga menyebut bahwa flek hitam dan kulim kusam merupakan masalah kulit yang sering dialami perempuan Indonesia dan negara tropis lainnya.

Sadar akan masalah tersebut, L'oreal Paris pun menghadirkan rangkaian produk baru L’oreal Paris Glycolic Bright.

Produk ini mengandung 1% Brightening Glycolic Acid dan bahan aktif lainnya yang dapat membantu menyamarkan hingga 57% noda hitam dalam 4 minggu dan memberikan efek instant glowing.

Baca Juga: Perlu Tahu, Ini 3 Penyebab Flek Hitam di Wajah Menurut Dermatologist

Head of Research and Innovations L’Oréal Indonesia Nayana Dharsono mengatakan, formula dalam L’Oréal Paris Glycolic Bright ini terinspirasi dari prosedur peeling.

Formula ini mengandung kombinasi optimal dengan tingkat efektifitas yang tinggi dari 1% brightening glycolic acid yang mampu mempercepat pengelupasan sel kulit mati dan pembaruan sel.