Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Kedekatan di Balik Drama Park Min Young dan Song Kang hingga Venna Melinda Blak-blakan Mengenai Pernikahannya dengan Ferry Irawan

By Widyastuti, Kamis, 10 Maret 2022 | 17:14 WIB
Ferry Irawan dan Venna Melinda resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah di Bali pada Senin (7/3/2022). (Instagram/ @vennamelindareal)

NOVA.id - Pertama kali main drama bareng, Park Min-young dan Song Kang saling melontarkan pujian. Tapi kenapa malah dapat kritikan?

Perbedaan usia Park Min-young dan Song Kang yang terpaut jarak 8 tahun, tak menjadi halangan bagi keduanya untuk menjalin hubungan asmara dalam drama Korea (drakor) Forecasting Love and Weather (2022).

Toh, keduanya memiliki nasib serupa, sama-sama dicampakkan oleh kekasihnya. Jadi, tak ada salahnya, bukan?

Apalagi, ketika tubuh tinggi dan tegap aktor berusia 27 tahun ini memeluk tubuh Park Min-young yang mungil, seolah membuat rentang usia di antara mereka tak nampak sama sekali.

Tapi buat Song Kang sendiri, tak semudah itu bisa bersikap luwes di hadapan perempuan yang memiliki akting jempolan ini. Karena sebagai aktor yang lebih muda, Song Kang sempat merasa segan dan canggung beradu akting dengan seniornya.

Apalagi, jauh sebelum lawan main Han So-hee ini berkarier di dunia hiburan Korea Selatan, wajah Min-young sudah lebih dulu berseliweran di layar kaca.

“Saya agak gugup bertemu dengannya. Menurut saya, Min-young sangat berpengalaman, cermat, dan dia sering meminta pendapat saya. Saya menghargai sikapnya tersebut, karena kami dapat belajar dan berpikir bersama,” ucap Song Kang saat konferensi pers virtual Forecasting Love and Weather, beberapa waktu lalu.

Rasanya tak heran kalau lelaki kelahiran 23 April 1994 ini menyebut lawan mainnya itu sangat berpengalaman. Sebab, aktris sekaligus model ini pintar mencairkan suasana, supaya siapa pun yang beradu akting dengannya bisa lebih nyaman. Lewat sederet dramanya pula, Min-young sampai mendapat julukan Ratu Komedi Romantis.

Seiya sekata dengan Song Kang, sang sutradara Cha Young-hoon turut memberikan komentar soal sikap profesional perempuan berusia 35 tahun ini. Katanya, “Untuk adegan romantis, jika ada adegan di mana Si-woo (Song Kang) terdengar kurang pas, Min-young akan datang dan mencontohkan bagaimana cara terbaik untuk melakukannya. Kami hanya mengikuti saja.”

Maka itu, berkat kerja keras aktor muda dan aktris kawakan yang luar biasa kuat ini, chemistry serta aura keduanya dianggap berhasil memberikan warna di jalan ceritanya. Ditambah lagi, drakor bertema noona romance (kisah cinta tokoh perempuan lebih tua, red.) ini mampu membuat kita yang menontonnya ikutan kesengsem!

Baca Juga: Ibu Hamil Ingin Tetap Tampil Glowing? Ini Beberapa Langkah Aman yang Bisa Dicoba!

Selain itu, ada pula artikel mengenai pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Berlatarkan hamparan laut Pulau Dewata, Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya sah di mata negara dan agama. Khidmat!