Bangga Main Film Bareng Idola, Michelle Ziudith: Ini Rezeki Banget!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 11 Maret 2022 | 06:31 WIB
Michelle Ziudith bahagia bisa main film bareng idola. (DOK. INSTAGRAM @MICHELLEZIU)

NOVA.id - Pucuk dicinta ulam pun tiba, setelah lebih dari satu dekade berkarya di dunia seni peran, Michelle Ziudith berhasil meraih mimpinya lewat film teranyar dia, Garis Waktu, yang sudah tayang di bioskop sejak 24 Februari 2022 kemarin.

Yaps… Di sana dara kelahiran Medan, Sumatra Utara, ini akhirnya bisa beradu peran dengan sang idola yang bisa dibilang sebagai aktor ikoniknya Indonesia, siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian.

“Dia selalu menjadi acuan. Dia menjadi pilihan pertama kalau aku mencari referensi. Aku merasa dekat walau baru kali ini bertemu di Garis Waktu,” puji Michelle seperti dikutip dari Kompas.com.

Akting Reza yang tak kaleng-kaleng diakuinya mampu menyihir perempuan berusia 27 tahun ini untuk lebih totalitas berperan sebagai April, karakter yang dimainkannya di sana.

Bahkan, untuk beberapa adegan, Michelle bisa benar-benar dibuat menangis oleh kepiawan akting Reza Rahadian juga suara merdu yang dia dendangkan.

“Aksi dan reaksi dalam dunia akting itu sangat penting. Nah, reaksi yang aku dapat setiap apa yang diberikan kak Reza sangat berbeda sekali."

"Ini rezeki banget. Jadi salah satu pengalaman yang aku enggak bakalan lupain dan ini jadi pelajaran banget, sih,” katanya girang.

Reza juga menyambut gembira. Katanya saat disandingkan dengan perempuan mungil ini, dia menjadi berusaha lebih profesional karena melihat semangat Michella dalam membawakan peran. Duh…

Lebih lanjut, Garis Waktu sendiri berkisah mengenai dua insan yang saling cinta, April (Michelle) dan Sena (Reza), namun terhalang restu dari ayahnya.

Baca Juga: Film Garis Waktu Diadaptasi dari Novel Fiersa Besari, Anya Geraldine Kembali Jadi Selingkuhan Reza Rahadian

 

Sehingga dengan terpaksa April “menitipkan” kekasihnya, yang juga seorang musisi, pada sahabatnya, Sanya (Anya Geraldine), produser musik kenamaan.