Hadirkan Inovasi di Dunia Parfum, Evangeline Berhasil Raih Sejumlah Pencapaian

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 15 Maret 2022 | 14:05 WIB
Evangeline perfume terus memberikan inovasi untuk memanjakan penggunanya. (DOK. EVANGELINE PERFUME)

NOVA.id – Saat ini parfum seakan menjadi jati diri dari pengguna yang menggunakan wewangian tersebut.

Sebab biasanya, pengguna memang memilih parfum yang sesuai dengan tipe kepribadiannya. Apalagi parfum biasanya memiliki wangi yang berbeda-beda pada setiap orangnya.

Sehingga ketika kita sudah mendapatkan parfum yang sesuai, kita jadi enggak pindah ke lain hati.

Nah, salah satu yang memiliki ciri khas dan jadi incaran milenial sekarang adalah Evangeline Parfum yang mampu menghadirkan wewangian yang tengah digemari.  

National Business Manager PT Griff Prima Abadi, pemegang merek dagang Evangeline perfume, Dyah Kartika Nalibranta, mengungkapkan produk-produk wewangian dari Evangeline memang dibuat dengan bahan yang berkualitas dan memiliki wangi yang bertahan lama.

"Evangeline perfume akan memberi kesegaran selama sepanjang hari dan cocok untuk kamu yang sering beraktivitas. Dan tentunya aroma parfum dapat dipilih sesuai dengan karakter si pengguna," ujar perempuan yang akrab disapa Dyah.

Seiring berjalannya waktu, produsen perfume dan cologne yang telah eksis di Indonesia sejak tahun 2010 ini telah menunjukan pertumbuhan yang baik dari tahun ke tahun dan bisa diterima oleh masyarakat luas.

Sehingga setelah sukses dengan keduanya, di tahun 2022 ini, rencananya  Evangeline akan merilis produk baru, yakni Deodorant Roll On.

"Inovasi adalah hal terpenting di industri parfum karena trend cepat berubah dan loyalitas terhadap parfum bisa dibilang rendah. Produk Evangeline yang kami luncukaran mengikuti trend yang sekarang banyak digemari dari design produk, packaging dan wangi atau fragrance yang up to date," ujarnya. 

Baca Juga: Anti Gagal, Ini Cara Memilih Parfum yang Tepat Sesuai Kepribadian

Pada awalnya, Dyah menjelaskan, Evangeline fokus untuk jual produk di offline store, namun belakangan ini strategi Evangeline sudah mulai berkembang dengan membuka online store dengan memfokuskan diri pada online sales.

"Dengan berkembangnya digitalisasi, sangat mudah untuk membeli produk secara online sehingga Evangeline fokus untuk membesarkan online store. Hingga saat ini Evangeline Black Sakura adalah produk unggulan kami dikarenakan design yang exclusive, wangi yang tahan lama dan harga yang affordable," katanya.