Bukan Jodoh, Wulan Guritno akan Fokus Pada Hal Ini di Tahun 2022

By Annisa Octaviana, Kamis, 17 Maret 2022 | 14:02 WIB
Wulan Guritno (dok. instagram/wulanguritno)

NOVA.id – Mengalami kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya tak membuat Wulan Guritno dilanda rasa cemas akan kehadiran sosok pendamping hidup.

Pasca berpisah dari Adilla Dimitri pada April 2021, perjalanan cinta ibu tiga anak ini kerap menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

Terlebih belum lama ini, beredar foto dirinya memeluk mesra seorang laki-laki bernama Sabda Ahessa, putra almarhum aktor sekaligus politikus, Sys NS.

Bahkan, Wulan dan Sabda berada dalam satu potret bersama Adilla, mantan suami Wulan.

Namun kala ditemui di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, pelakon Pinkan dalam film Jakarta vs Everybody (2020) ini masih mengunci rapat-rapat mulutnya.

Apalagi ketika disinggung perihal kedekatannya dengan lelaki yang berprofesi sebagai atlet basket itu.

“Jodoh enggak usah dicari, nanti datang (sendiri),” kata Wulan sambil melemparkan senyumnya dan beranjak pergi meninggalkan awak media.

Meski dikejar, aktris keturunan Inggris-Indonesia ini enggan gegabah meladeni berbagai pertanyaan yang dilontarkan.

Bagi seorang perempuan yang sudah melewati asam garam percintaan, Wulan memilih berhati-hati mengungkapkan status hubungannya bersama lelaki yang yang saat ini dekat dengannya.

Baca Juga: Sering Disangka Kakak dari Shaloom Razade, Ini Rahasia Awet Muda Wulan Guritno

 

Selan itu, aktris yang pernah menjadi nomine di ajang Festival Film Indonesia 2021 ini tampaknya tak terlalu memusingkan perbedaan umurnya dengan Sabda.