Rayakan Momen Spesial Ulang Tahun ke-12, Steak Hotel by HOLYCOW! Hadirkan Beragam Keseruan Hingga Hadiah Menarik

By Alsabrina, Kamis, 17 Maret 2022 | 19:01 WIB
Holycow (dok. instagram/holycow_id)

NOVA.id - Memperingati eksistensinya di industri kuliner tanah air selama 12 tahun, Steak Hotel by HOLYCOW! kembali luncurkan inisiatif seru bagi konsumen setia melalui kampanye ‘Steak Fighter’ berkolaborasi dengan tiga figur publik inspiratif (influencer) yang merepresentasikan 3 menu klasik steak wagyu favorit mereka.

Ketiga influencer tersebut adalah Martin Natadipraja (@martinpraja), Bara Ilham Bakti Perkasa (@tanboy_kun), dan Muhadkly Acho (@muhadkly). Selain kampanye, Steak Hotel by HOLYCOW! juga menawarkan pengalaman makan steak lezat dengan menghadirkan Premium Selection terbaru, steak Wagyu Australia MB 4-5 bagi penggemar kuliner di Indonesia.

Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengungkapkan, “Sebagai pelopor steak house lokal, kami sangat bersyukur dan bangga, karena dapat terus melayani dan menghadirkan ragam steak wagyu berkualitas dengan harga bersahabat bagi para penggemar kuliner selama dua belas tahun."

"Ini bukanlah pencapaian yang mudah, terutama saat menghadapi situasi pandemi yang sangat menantang bagi para pemain industri kuliner. Karenanya, kami terus beradaptasi dan berinovasi dalam menyediakan layanan dan produk kuliner yang terbaik bagi konsumen.”

Situasi pandemi tak membuat Steak Hotel by HOLYCOW! berhenti berkomitmen untuk tetap menghadirkan pengalaman makan steak wagyu terbaik bagi para konsumen.

Pada akhir tahun lalu, Steak Hotel by HOLYCOW! melengkapi portofolionya yang kini mencapai 15 restoran melalui pembukaan cabang terbaru di Pekanbaru, Riau.

Sepanjang 2021, Steak Hotel by HOLYCOW! juga tercatat telah menyajikan hampir 1 juta piring steak, melalui layanan makan di restoran dan juga pemesanan makanan daring.

Inovasi menu juga terus dilakukan Steak Hotel by HOLYCOW! untuk memanjakan lidah konsumen. Di momen ulang tahun kali ini, Steak Hotel by HOLYCOW! meluncurkan menu terbaru Premium Selection yang dipilih langsung oleh Wynda Mardio, yaitu steak yang menggunakan daging Wagyu Australia MB (kualitas marbling pada daging) 4-5 yang empuk dan kaya rasa.

Wagyu Australia ini ditawarkan dengan tiga jenis potongan steak khas, yaitu Wagyu Tenderloin, Wagyu Rib Eye, dan Wagyu Sirloin dengan harga dimulai dari Rp289.000++ (belum termasuk pajak dan biaya layanan).

Baca Juga: Barbeque di Malam Tahun Baru? Ini 4 Cara Memanggang Daging Sapi yang Anti Gagal

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia, tahun ini kami juga meluncurkan kampanye ‘Steak Fighter’ berkolaborasi dengan tiga influencer yang sudah dikenal banyak kalangan, untuk merepresentasikan tiga menu klasik steak wagyu yang telah menjadi favorit konsumen sejak awal restoran kami berdiri,” tambah Wynda.

Kampanye ‘Steak Fighter’ mengajak konsumen untuk berpartisipasi dan memilih influencer favorit mereka secara daring serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.