Ciptakan Rambut Indah dan Tertata Hanya dengan Cara Ini

By Widyastuti, Kamis, 17 Maret 2022 | 20:04 WIB
Ilustrasi menata rambut (istock)

NOVA.id - Meluruskan rambut atau menghasilkan wave dengan alat penata rambut sudah menjadi rutinitas harian bagi sebagian perempuan di Indonesia.

Seiring berkembangnya zaman dan kegiatan yang dituntut serba cepat, TYMO hadir di Indonesia dengan produk-produk yang memiliki teknologi terkini antara lain; TYMO RING Hair Straightening Comb atau alat pelurus rambut, TYMO HYPERSONIC hair dryer dan TYMO VOLUMIZER HOT BRUSH sebagai alat penata rambut berbentuk sisir yang memberikan volume pada rambut.

TYMO RING sebagai alat pelurus rambut memiliki tekhnologi yang terdiri dari sisi bagian luar untuk melindungi kulit kepala dari panas, bagian tengah untuk mengurai rambut kusut, dan bagian dalam yang memiliki plat terbuat dari titanium sehingga sangat bagus untuk menghantarkan panas yang merata serta stabil.

TYMO RING juga memiliki bentuk 3D Shape sehingga mudah di genggam dan ringan.  Kabel Tymo Ring juga bisa berputar agar tidak membelit dan aman karena memiliki fitur mati otomatis bila tidak digunakan setelah 30 menit.

Hadir dengan 2 warna menarik, yakni warna merah muda dan hitam, Tymo Ring memiliki beberapa manfaat seperti dapat meluruskan rambut ikal menjadi lurus alami tanpa penggunaan bahan kimia, membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan berkilau.

TYMO HYPERSONIC adalah hair dryer profesional canggih yang menggabungkan kekuatan luar biasa, kinerja, dan hasil sempurna salon.

Perangkat dengan desain manis dan ringan ini (hanya 298g) dilengkapi dengan motor digital BLDC yang kuat, yang menghasilkan aliran udara berkecepatan tinggi rendah suara. TYMO HYPERSONIC memiliki perpaduan unik antara udara ber-ion  dan kecepatan udara terfokus untuk mengeringkan dan menata rambut dengan cepat!

TYMO HYPERSONIC dirancang dengan teknologi MCH + Ionic yang diinovasi untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat panas yang ekstrem, dengan pengeringan tercepat dan penataan yang terkontrol untuk membantu meningkatkan kehalusan, meningkatkan kilau, dan mengurangi keriting dan kusut.

4 pengaturan panas yang presisi, 3 pengaturan kecepatan, satu tombol cold-shot yang semuanya dikontrol dengan layar LCD, dan 3 nozel penataan gaya magnetis (1 diffuser untuk ikal yang lebih terlihat; 1 nozzle penghalus untuk menghaluskan rambut saat mengering; 1 konsentrator penataan rambut untuk menciptakan bilah udara untuk penataan sempurna), untuk memungkinkan hairstyle dengan longer-lasting looks!

()

Baca Juga: Chris Ryan Ngaku Jadi Korban Robot Trading Fahrenheit, Alami Kerugian hingga Rp30 Miliar