Berita Terpopuler: Aisyahrani Sentil Syahrini dan Reino Barack hingga MUI Minta Acara TV yang Diisi Ayu Ting Ting Dihentikan

By Ratih, Sabtu, 19 Maret 2022 | 09:24 WIB
Berita Terpopuler NOVA, Sabtu (19/03) (kolase NOVA.id)

NOVA.id - Berita Terpopuler NOVA, Sabtu (19/03) merangkum kabar Syahrini dan Reino Barack hingga Ayu Ting Ting ditegur MUI.

1. Umumkan Kehamilan Ketiga, Aisyahrani Sentil Syahrini dan Reino Barack: Pacarannya Udah Selesai kan?

Kabar bahagia datang dari Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini. 

Tepat di hari ulang tahunnya ke-37, Rabu (16/03) kemarin, perempuan yang akrab disapa Rani itu mengumumkan kehamilan ketiganya.

Saat mengunggah pengumuman tersebut, kandungan Rani berusia 4 bulan.

"Alhamdulillahh,16 maret 2020. Ya ALLAH tidak terasa umurku sudah bertambah. Mungkin apa yg sudah ku lalui tidak smua engkau ridho’i. Namun di sisa umurku ini aku ingin menjadi orang yg lebih kau cintai dan ridho’i yg lebih dekat kpadamu lebih taat dan juga lebih kau cintai ya ALLAH."

"Ya ALLAH di sisa umurku ini smoga aku menjadi orang yg bermanfaat untuk orang lain sehingga aku bisa di cintai Nabi MUHAMMAD SAW."

"Dengan bertambah nya umur ku smoga aku bisa menjadi orang yg lebih baik lagi dari sebelemum nya,istri yg lebih baik,orang tua/ibu yg lebih baik, menjadi anak yg lebih baik,menjadi menantu yg lebih baik,dan adik yg lebih baik, menjadi tante yg lebih baik,juga menjadi teman yg lebih baik."

"Dan hari ini di saat bertambah nya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugrah rizki kado yg luar biasa dalam hidup ku.. ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak dirahimku yg tepat hari ini berumur 4bulan,sejatinya anak adalah anugrah skaligus Amanah,anugrah karna siapapun tdk bisa memesan apalagi memaksa untuk ada kehadiran nya."

Baca Juga: Umumkan Kehamilan Ketiga, Aisyahrani Sentil Syahrini dan Reino Barack: Pacarannya Udah Selesai kan?

2. Viral Dina Mariana Hilang Diduga karena Diculik, Pihak Kepolisian Ungkap Fakta Ini

Baru-baru ini, viral di media sosial tentang hilangnya penyanyi senior Dina Mariana.