Ingin Berkencan? Begini Cara Mudah Menaklukkan Hati Laki-Laki

By Alsabrina, Selasa, 22 Maret 2022 | 05:30 WIB
Kencan (dok. freepik.com)

NOVA.id - Memiliki pasangan entah itu pacar atau suami, umumnya diinginkan oleh semua perempuan.

Namun, karena beberapa hal, perempuan belum punya pacar atau menikah juga salah satunya karena tak piawai menaklukkan hati pria idaman.

Ternyata, ada cara mudah untuk menaklukkan hati laki-laki.

Yuk, intip 5 cara menaklukkan hati pria berikut ini.

1. Postur Tubuh

Pastikan kita memiliki postur tubuh yang baik, ini bukan bicara soal tinggi atau rendah.

Melainkan cara berdiri, duduk, dan sebagainya yang sesuai aturan misalnya tidak membungkuk.

Pastikan kita menyesuaikan postur tubuh sesuai dengan tempat dan situasi, sehingga jika si dia datang menghampiri kita siap.

Baca Juga: 4 Cara agar Kencan Online Bisa Sukses, Begini Saran dari Pakar Hubungan

2. Suara

Selain postur tubuh, pria akan mengamati suara dan gaya bicara kita.

Sangat penting untuk menjadi orang yang memiliki gaya bicara positif senantiasa.

Misalnya tidak memotong pembicaraan orang lain dan mau mendengarkan.

3. Komunikasi

Komunikasi menjadi hal penting dalam beragam aktivitas. Salah satunya ketika kita ingin menaklukkan hati pria.

Komunikasi bukan soal bicara banyak saja, tetapi berbicara tepat dengan topik menarik.

Ketahui tentang hal-hal menarik yang pria sukai.

Pelajari juga mengenai ekspresi pria ketika berkomunikasi.

Baca Juga: Belajar dari The Tinder Swindler Waspada Love Scam di Aplikasi Kencan

4. Lelucon

Jangan terlalu serius, pria suka lelucon.

Cobalah percakapan-percakapan lucu ditengah topik serius yang akan kita bahas.

Jadilah pribadi jenaka.

5. Kontak Mata

Jangan lupakan kontak mata, cinta bisa datang dari mata turun ke hati.

Jika dia berbicara, tatap matanya dengan berani.

Jangan sampai pria merasa diabaikan, karena itu akan membuatnya pindah ke pelukan perempuan lain. 

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store. (*)