Fotile Hadirkan Ranger Hood AMG9007-i yang Mampu Atasi Masalah Dapur

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 23 Maret 2022 | 11:32 WIB
Fotile Hadirkan Ranger Hood AMG9007-i. (DOK. FOTILE)

NOVA.id - Fotile, merek global premium asal China untuk produk-produk kitchen appliances, semakin merangsek masuk pasar Indonesia dengan menghadirkan AMG9007-i.

AMG9007-i adalah range hood dengan desain dan teknologi terbaru dari Fotile, dengan jarak range hood dengan sumber asap yang super dekat yakni 335mm, begitu asap diproduksi langsung terhisap oleh range hood ini.

Desain bodi range hood yang super slim dan menempel ke dinding, mengatasi masalah bump head yang sering terjadi pada range hood europe series.

Selain itu, range hood AMG9007-i menggunakan motor BLDC yang dibantu oleh FOC algorithm, yang mampu mencapai daya hisap hingga 1390 m3/h dan tekanan statis maksimum 990Pa.

Adapun inovasi fitur terbaru dari produk ini, yaitu smart air diverter. Smart air diverter adalah kemampuan range hood untuk memokuskan daya ekstraksinya ke kedua sisi kap mesin, tergantung dimana asap memasak terkonsentrasi, dari merebus hingga menggoreng.

FOTILE X SERIES AMG9007-i memusatkan daya penghisapan untuk pengalaman memasak yang lebih nyaman dan tenang. Perbandingan pemokuskan daya ekstraksi ke kedua sisi kap mesin adalah 3:7.

“Pada masa pandemi ini, konsumen lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, bekerja dari rumah, dan juga memasak dari rumah, sehingga yang diperlukan oleh konsumen sekarang adalah sebuah range hood yang benar-benar dapat mengatasi masalah dapur."

"Range hood di pasar Indonesia, dalam mengatasi kesulitan konsumen di dapur belum maksimal," jelas Sun Ling, Direktur Fotile Indonesia melalui rilis yang NOVA terima. 

Selama 25 tahun, Fotile terus berinovasi dan melakukan penelitian untuk meluncurkan produk yang paling baik, nyaman dan aman bagi masyarakat.

Baca Juga: Rekomendasi Kebutuhan Produk Dapur yang Simpel dan Elegan, Ibu Harus Tahu!

 

Bukan hanya dari segi desain, Fotile juga terus berinovasi untuk meluncurkan teknologi terbaik demi memberikan konsumen sebuah range hood yang bisa mengatasi semua kesulitan konsumen di dapur.