Sekian Lama Menjanda, Reza Artamevia Berdoa Agar Dipertemukan dengan Jodohnya

By Annisa Octaviana, Rabu, 23 Maret 2022 | 15:05 WIB
Reza Artamevia saat melakukan syuting video clip bersama Opick di Kota Tua, Jakarta Utara, Selasa (22/3/2022). (Grid.ID / Corry Wenas Samosir)

NOVA.id – Menyambut bulan suci ramadhan, Reza Artamevia ungkapkan salah satu doa yang dia panjatkan.

Selain berdoa agar diberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk anak-anaknya, pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini juga memohon agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

“Yang pasti gini, kalau bulan Ramadhan pasti saya jadikan kesempatan untuk mengajukan proposal kepada Allah,” ujar Reza Artamevia seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (22/03).

“Mohon bertaubat kepada Allah, mohon diberikan kesehatan. Terus doa buat putri-putri saya sudah pasti ya, saya kan seorang ibu. Terus sudah gitu juga siapa tahu saya bisa diberi jodoh sama Allah,” tutur ibu dua anak ini.

Penyanyi berusia 49 tahun ini merasa dirinya membutuhkan sosok pendamping dalam hidupnya.

Oleh karena itu, bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan Reza untuk berdoa sebanyak-banyaknya.

“Enggak tahu, ada aja rasa begitu. Kayaknya saya seperti butuh teman hidup ya, jadi mudah-mudahan Allah berikan,” kata penyanyi bersuara merdu ini.

Namun sejauh ini, diakui Reza, belum ada sosok lelaki yang tengah mendekatinya. Reza juga menambahkan dirinya tak ingin terburu-buru untuk segera menikah lagi.

“Pokoknya kita jalanin saja. Saya sih orangnya itu santai, apa yang ada di depan itu yang saya jalanin. Enggak ngoyo-ngoyo,” ungkapnya.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun Adjie Massaid, Aaliyah Massaid Tulis Pesan Haru: Ayah Terbaik

 

“Kalau misalnya ada yang cocok ya saya enggak mau lama-lama, kalau ada yang cocok tapi ya,” terangnya menambahkan.