Sudah Hadir WinCheez Gold 170 Gram, Ajak Ibu Kreasikan Resep Lezat!

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 24 Maret 2022 | 10:32 WIB
Dari Kiri - Kanan_ Astrid Tiar (MC dan Artis), Nakim Hardja (Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari), Gugun Gunawan (Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari), Chef Juna rorimpandey (Brand Ambassador WI ()

 

NOVA.id - Siapa yang bisa menangkal rasa gurih nan nikmat dari keju?

Sudahlan rasanya nikmat, gizinya pun banyak hingga buat keju digemari semua kalangan usia.

Bahkan, keju kini jadi bahan makanan yang paling populer untuk dikreasikan menjadi sajian unik dan menarik di rumah hingga ide bisnis kuliner.

Yap, sebagian ibu yang berkecimpung di bisnis kuliner, alias mompreneur punya peran dalam mengkreasikan hidangan unik yang mampu menarik minat pembeli, salah satunya dari bahan dasar keju tadi.

Terinspirasi dari semangat juang ibu di tengah pandemi untuk terus berusaha dan berkreasi inilah, WinCheez, PT. Bangun Rasaguna Lestari meluncurkan produk terbarunya WinCheez Gold 170 gram yang dengan kemasan pas yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan ibu dan mompreneur di rumah.

Sebagai informasi, awalnya WinCheez Gold tersedia dalam kemasan 2 kilogram yang ditargetkan kepada para pemilik usaha kuliner dengan bahan baku besar.

“Seiring perjalanannya, WinCheez terus berinovasi memberikan pilihan produk bagi masyarakat, salah satunya dengan menyesuaikan ukuran kemasan yang tepat guna. Kami ingin mendukung mompreneur  mengeksplorasi kreativitas dengan mengulik resep andalan berbahan dasar keju yang digemari keluarga dan seluruh kalangan,” ucap Nakim Hardja, Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari.

Berangkat dari pemahaman ini, WinCheez ingin menginspirasi para ibu Indonesia khususnya mompreneur dengan mendedikasikan tema “Jawaranya Ibu Juara” dalam acara peluncuran produk WinCheez Gold 170 gram (22/03).

WINCheez juga menghadirkan para pakar dan penggiat bisnis kuliner untuk berbagi pengalaman serta resep andalan.

Baca Juga: Tips Masak Cepat: Bikin Omelete Jamur Keju, Cuma Lima Belas Menit!

Mulai dari Chef Juna Rorimpandey sebagai duta merek WinCheez, Chef Yongki Gunawan sebagai pakar pastry dan bakery, Rieta Amilia sebagai pengusaha kuliner dan artis, serta Najla sebagai pemilik produk Bittersweet by Najla.