Tabloid NOVA Terbaru: Lesti Kejora Beli Barang Mewah untuk Sang Anak, Indah Permatasari Cerita Soal Perannya di Wedding Agreement The Series

By Alsabrina, Kamis, 24 Maret 2022 | 14:02 WIB
Tabloid NOVA Terbaru Edisi 1779 ()

NOVA.id - Namanya ibu, kan memang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Terlebih, bagi anak pertama.

Segala jalan dan cara, rasanya ingin ditempuh demi membahagiakan darah daging yang sudah dilahirkannya ke dunia. Begitu juga yang dilakukan Lesti Kejora.

Lesti tak segan memberikan seluruh peluh dan hasil kerja kerasnya selama berkarya di dunia hiburan untuk buah cinta pertamanya dengan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Bahkan bisa dibilang, Lesti sangat jor-joran untuk kebutuhan Baby L, sapaan akrab anaknya.

Buktinya, sebelum lahir ke dunia, Baby L sudah dihadiahi kereta dorong bayi dengan merek Dior seharga Rp109.445.320. Fantastis, ya?

Bukan tanpa alasan, kata Lesti, barang tersebut “terpaksa” dia beli tanpa mengindahkan saran Billar, karena Baby L belum punya kereta dorong setelah dilahirkan. Apalagi dia lahir dua bulan lebih awal dari hari perkiraan lahir (HPL).

“Saya ngelarang, terus dia bersikeras untuk beli stroller seharga mobil. Terus saya bilang, mending kamu beli mobil ini, terus kamu suruh orang buat (usaha) taksi online,” ucap Billar seperti dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, saat menceritakan kisah di balik kereta dorong supermahal yang dibeli sang istri.

“Kalau buat anak mah, enggak apa-apa,” timpal Lesti membela diri.

Sebenarnya, izin itu tak diberikan karena Billar berpikir putranya akan mendapat barang serupa sebagai hadiah kelahiran dari kerabat maupun teman. Tapi, pedangdut ini bersikukuh membelinya sendiri.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Yura Yunita Pulihkan Luka Batin Hingga Salah Kaprah Soal Healing

Eh, benar saja, tak lama, Baby L mendapat hadiah yang sama dari kenalan ayah dan ibunya. Rezeki anak!

Lalu, selain cerita dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, ada pula cerita dari Indah Permatasari.