Kembali Beradu Akting dengan Indah Permatasari, Refal Hady: Wah Ini Bonding Banget

By Annisa Octaviana, Jumat, 25 Maret 2022 | 12:01 WIB
Indah Permatasari Buka Donasi ()

NOVA.id Indah Permatasari dan Refal Hady kembali beradu akting dalam Wedding Agreement The Series (2022).

Belum lama ini, pada NOVA, Indah bercerita tentang karakter Tari yang dia mainkan di serial tersebut.

Ketulusan cinta Tari kepada Bian membuat penonton tersentuh, hingga dibikin nagih dan tak sabar untuk menyaksikan kembali perjuangan Tari menaklukkan hati lelaki yang menikahinya lewat sebuah perjodohan itu.

Tapi, meski merasa tak sanggup menghadapi pernikahan yang penuh keterpaksaan serta air mata, dari sosok Tari, Indah memetik banyak pelajaran berharga.

Apalagi saat ini aktris yang pernah jadi bintang video klip grup band D’Masiv ini sudah berstatus seorang istri.

“Kesabarannya, sih, aku belajar banget dari Tari. Bagaimana dia bersabar untuk apa pun, karena dia percaya ini akan baik ke depannya. Jadi dia sabar dulu. Aku yakin banget manusia itu perasaannya bisa berubah, mungkin bisa luluh karena perilaku kita ke dia tetap baik,” tutur pelakon Maryam dalam Si Manis Jembatan Ancol (2019) ini.

Tak hanya belajar tentang arti kesabaran, ada pula hal lain yang Indah simpan dalam-dalam di ingatannya.

Kata Indah, demi menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga, ada baiknya menutup rapat-rapat masalah yang tengah dihadapi suami-istri.

“Tidak membicarakan hal-hal buruk tentang keluarga kita ke orang lain. Itu penting banget kalau misalnya sudah berkeluarga,” ucapnya sambil menyunggingkan senyum simpul.

Baca Juga: Dua Hari Tayang Film Wedding Agreement Raih 133 Ribu Penonton, Berikut 5 Alasan Kenapa Wajib Ditonton!

 

Lantas, kita bisa menyaksikan kisah rumah tangga Tari dan Bian yang jauh dari kata harmonis dalam Wedding Agreement The Series yang mulai tayang pada 25 Maret 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar.