OPPO Rilis Reno7 dengan Fitur Foto Bersensor IMX709 Tampil dalam Desain Klasik 

By Dinni Kamilani, Kamis, 24 Maret 2022 | 21:00 WIB
OPPO Perkenalkan Reno7: Smartphone Potret Terbaik Bersensor IMX709 Tampil dalam Desain Klasik ()

NOVA.id - OPPO memperkenalkan seri terakhir dalam lini Reno7 series, OPPO Reno7 yang didukung Ultra-Sensing Selfie melalui sensor IMX709, hasil pengembangan bersama Sony, 30x Microlens, dan fitur Bokeh Flare Portrait sehingga dapat menghadirkan lompatan generasi dalam kinerja fotografi lini seri Reno.

Dalam Reno7 OPPO memberikan peningkatan perangkat keras termasuk baterai 4.500mAh dengan teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W dan perangkat lunak melalui sistem operasi ColorOS 12 untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang sangat lancar.

Ultra-Slim Retro Design pada Reno7 tersedia dalam dua warna dengan desain kulit fiberglass atau OPPO Glow yang ikonik.

"OPPO Reno7 dijual dengan harga Rp5.199 juta di Indonesia dan dapat dipesan mulai besok (25/3),” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: Bahas Tuntas tentang Bijak Atur Keuangan untuk Masa Depan di Global Money Week Allianz 2022

 Siap Tangkap Setiap Momen dengan Gambar Tajam 

OPPO Reno7 dilengkapi dengan 64MP AI Triple Camera, 2MP Depth Camera, dan 2MP Microlens dengan pilihan pembesaran 15x atau 30x.

Uniknya, Reno7 dilengkapi Orbit Light untuk mendukung fitur Microlens yang merupakan sebuah lampu tambahan yang menyala jika pengguna menggunakan fitur ini.

Lampu orbit juga memancarkan cahaya lembut saat menerima panggilan dan pesan, bermain game, atau mengisi daya.

Kamera swafoto 32MP dilengkapi sensor kelas atas IMX709 yang dikembangkan OPPO bersama Sony. Sensor ini menjadi debut pertama kali di Indonesia pada perangkat Reno7.

IMX709 memiliki sensor RGBW dengan algoritma quadra binning hasil pengembangan OPPO. Sensor ini mampu menangkap 60% lebih banyak cahaya daripada sensor RGGB standar sekaligus mengurangi noise hingga 35%, sehingga memberikan gambar yang lebih jelas dan lebih cerah pada kondisi minim pencahayaan.

Baca Juga: Sudah Hadir WinCheez Gold 170 Gram, Ajak Ibu Kreasikan Resep Lezat!