Cara Bikin Konten Unik di Lokasi Kekinian, Dijamin Anti Mainstream!

By Ratih, Jumat, 25 Maret 2022 | 15:01 WIB
Tips membuat konten yang antimainstream (Samsung)

NOVA.id - Suka ke tempat kekinian, tapi bingung bagaimana bikin konten yang beda dan eye catching? Samsung paham bahwa tiap orang itu unik dan punya sudut pandangnya masing-masing dalam berkreasi.

Maka dari itu, Samsung hadir dengan #MyNewRules bersama rangkaian Galaxy S22 Series 5G.

Kini, dengan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G yang lebih compact namun dengan kamera yang tetap powerful, Samsung mengajak pengguna mendobrak batasan kreativitas di tiap momen yang diabadikan dengan fitur-fitur inovatif seperti Nightography, Portrait Mode terbarukan, hingga Cinematic Video dengan Super Steady yang bikin kreasi kamu jadi lebih standout dibanding konten-konten lainnya.

Yuk belajar epic content creation langsung dari content creator Gesit Wisnu Prakoso dan Mada Riyanhadi menggunakan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G.

"Galaxy S22 5G dan S22+ 5G membawa #MyNewRules untuk kita menikmati cara-cara terbarukan dalam menciptakan konten yang epic, mulai dari mengambil foto dan video hingga mengeditnya."

"Hal ini tentunya menjadi mungkin berkat dukungan dari pro-grade camera, deretan fitur fotografi dan videografi inovatif, hingga editing tools yang lengkap bahkan di line up Galaxy S22 5G dan S22+ 5G untuk kita menuangkan passion dalam content creation dan mengabadikan momen terbaik kapan pun dan di mana pun dan langsung mengunduhnya ke media sosial."

"Konten apapun yang kita ambil jadi lebih unik, beda, dan standout dibanding yang lain," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk mengeksplor epic content creation, kali ini Gesit dan Mada mengajak kamu menjelajahi empat lokasi kekinian dengan karakteristik yang berbeda dari tempat estetik dengan bangunan ikonik, scenery keindahan alam yang asri, keunikan Chinatown yang sarat akan budaya, hingga gemerlap cityscape di malam hari.

Lalu, bagaimana kita bisa menciptakan konten yang lebih standout dibanding pengunjung lainnya dengan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G? Simak tips-tips dari Gesit dan Mada sebagai berikut:

Baca Juga: Tips Bikin Konten Media Sosial Pakai HP Jadi Menarik, Coba yuk!

New Rules untuk Konten yang Standout di Theme Park 

Ingin menangkap konten bertema chic nan vibrant? Mada mengajak Sahabat NOVA mengeksplor Broadway Alam Sutra.