Hangry Undang Merek Kuliner untuk Bergabung ke Dalam Rumah Brand-Brand Terdepan

By Presi, Sabtu, 26 Maret 2022 | 05:32 WIB
Proses akuisisi Accha oleh Hangry (Dok. Hangry)

NOVA.id - Perusahaan kuliner multi-brand Indonesia, Hangry mengumumkan undangan bagi brand-brand F&B untuk bergabung ke dalam “House of Winning Brands” (Rumah Brand-brand Terdepan).

Undangan ini menandai langkah besar Hangry dalam mengembangkan model bisnisnya, dengan tidak hanya membangun brand sendiri tetapi juga mengakuisisi brand lain.

Langkah ini dimulai dengan proses mengakuisisi Accha - brand Indian soul food. Hangry percaya bahwa melalui penyatuan ini akan mempercepat tujuan keduanya, yaitu membangun brand yang dapat hadir secara global.

Sejak memulai bisnisnya di akhir tahun 2019, Hangry bertujuan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Hal ini diwujudkan melalui sajian makanan dengan cita rasa dan kualitas terbaik dari brand-brand yang dikembangkan sendiri oleh Hangry dan bisnis yang berfokus pada layanan pesan antar.

Pada awalnya, Hangry didirikan dengan alasan yang sederhana, yaitu karena kecintaan para pendirinya terhadap makanan yang lezat.

Walaupun begitu, Hangry memiliki tujuan yang ambisius yaitu untuk menjadi bisnis kuliner global.

Dengan model bisnis yang dipilih, Hangry berhasil melayani konsumen perkotaan di Indonesia, berkembang lebih dari 23 kali dalam dua tahun beroperasi dan memiliki lebih dari 70 outlet hingga saat ini.

Pencapaian ini juga membuat Hangry menjadi salah satu pemain kunci dalam bisnis ini.

Baca Juga: Pilih Lokal Aja: Mohimohisew, Awalnya Tak Sengaja, Malah Sukses Besar

2021 menjadi tahun yang penting bagi Hangry karena untuk pertama kalinya, Hangry mulai merambah ke restoran makan di tempat (dine-in).

Pada tahun 2022 ini, tekad Hangry sebagai Rumah Brand-brand Terdepan, tempat di mana brand-brand kuliner yang telah terbukti pencapaiannya dapat bergabung untuk membangun brand bagi dunia.