Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Tak Henti Diterpa Isu Miring, Marissya Icha Beri Tanggapan

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 29 Maret 2022 | 10:01 WIB
Marissya Icha minta warganet bijak menanggapi kasus Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id - Pasangan pengusaha sekaligus Founder MS Glow, Gilang ‘Juragan 99’ dan Shandy Purnamasari akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena diterpa isu miring. 

Mulai masalah jet pribadi, dituding terlibat kasus pencucian uang, sampai kasus dengan Putra Siregar pemilik PS Store. 

Sayangnya, menurut Marissya Icha, sahabat Alm. Vanessa Angel yang juga dekat dengan Shandy Purnamasari, menuturkan banyak kekeliruan dari pemberitaan menyoal keduanya.

Apalagi tanggapan warganet yang terkesan menyudutkan. 

“Baru habis ngebaca- baaca berita yang beredar mengenai mbak @shandypurnamasari dan mas gilang, aku bingung ya sama netijen, dan orang yang jelek-jelekin beliau.. Sekelas mba shandy & mas gilang, dia itu termasuk orang yang humble banget loh sama siapa pun," katanya melalui unggahan Instagram Story pribadinya. 

"Enggak sombong, enggak gila-gila hormat. Say sorry, biasanya orang yang kayanya setengah-setengah itu malah sombong banget dan berasa dunia bisa dia beli," sambungnya. 

Marissya bilang jika pasangan tersebut justru sangatlah baik. Dan memiliki pribadi yang berbeda dengan apa yang dikomentari warganet. 

Terlebih, urusan kebaikan, keduanya cukup royal. Entah pada teman dekat atau teman yang baru dikenalnya. 

"Kebanyakan juga orang jaman sekarang punya uang Rp1 miliar sampai Rp2 miliar saja sudah berasa sombong dan berasa orang kaya banget. Dan aku enggak lihat sama sekali di Mbak Shandy dan Mas Gilang, mereka itu nice banget dan selalu senyum dengan tulus dan ikhlas," tulis influencer ini. 

Baca Juga: Harta Juragan 99 Dikaitkan dengan Kaji Edan, Sosok yang Dulu Jadi Saksi Kasus Korupsi e-KTP Setya Novanto

Marissya lantas mengisahkan salah satu cerita bahwa Shandy dan Gilang adalah orang yang baik dan tak pamrih pada orang lain. Bahkan, saat keduanya mengalami kerugian sampai miliaran karena tersandung kasus penipuan, mereka enggan mempermasalahkan.