Rossa Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Tour Konser di Empat Kota

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 29 Maret 2022 | 11:33 WIB
Peringati 25 tahun berkarya, Rossa siap gelar konser offline. (DOK. ROSSA)

NOVA.id – Akhirnya setelah tiga tahun menanti, Rossa akan kembali menggelar konser offline lagi, bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert

Tak tanggung- tanggung, tepat diperingatan 25 tahun berkarya, Rossa akan berkeliling empat kota besar di Indonesia lewat tour konser tunggalnya, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Konser pertama akan di gelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya juga menyiapkan konsep theater style, artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah teater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4500 orang.

Lantas, tiga kota lain jadwalnya segera menyusul.

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, senang banget rasanya sudah bisa konser offline lagi,” ucap Rossa melalui rilis yang NOVA terima.

“Akhirnya bisa menyapa kalian di Rossa 25 Shining Years Concert. Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karirku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," sambungnya bahagia. 

Dalam konser nantinya ia akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda. Rossa akan menyanyikan sebanyak lebih dari 25 lagu.

Seperti diketahui, pada akhir 2019 lalu, Rossa mendapat kesuksesan besar di konser tunggalnya bertajuk Tegar 2.0.

Baca Juga: Rossa Lagi-Lagi Cetak Prestasi Lewat Karya yang Legendarisnya

Bahkan tiketnya saat itu sampai ludes terjual untuk 4 kota yang didatanginya.