Sambut Ramadan, Elzatta Rilis Koleksi Scarf Bertajuk Persembahan Perempuan untuk Perempuan

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 29 Maret 2022 | 21:01 WIB
Koleksi scarf Elzatta. (DOK. ELZATTA/NICOLE PATRICIA)

NOVA.id – Bulan Suci Ramadan sudah di depan mata. Selain, menyiapkan bekal ilmu dan menu untuk Ramadan, masyarakat Indonesia yang memiliki kebiasaan memakai baju baru untuk Hari Raya, juga mulai mencari pilihan fashion terbaik.

Sehingga, produk fashion berbondong-bondong menelurkan berbagai koleksi baru untuk membuat momen Ramadan dan Hari Raya kian spesial.   

Salah satunya brand Elzatta yang memiliki tagline Pesona Hijab Indonesia.

Pada 25 Maret 2022 kemarin, Elzatta kembali menghadirkan serangkaian koleksi Scarf motif terbaru dengan tajuk Persembahan Perempuan untuk Perempuan.

Tajuk ini dilatarbelakangi oleh keterlibatan setiap perempuan di dalam proses kreatif peluncuran koleksi terbaru ini.

Elzatta juga menggandeng 3 artis perempuan ternama yang merepresentasikan bahwa Scraf Elzatta dapat digunakan oleh segala usia.

Tiga Muse Elzatta pada koleksi terbaru ini adalah Betari Ayu (22), Tya Ariestya (35), dan Marini Zumarnis (46).

Ketiga perempuan hebat ini dipilih karena mereka tidak hanya cantik namun juga memiliki pengaruh positif dan menjadi inspirasi para perempuan Indonesia.

Tidak berhenti disitu, pada peluncuran koleksi terbaru ini, Elzatta juga akan memperlihatkan koleksi untuk hari lebaran yakni Sarimbit Raya Elzatta.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Seniman Lokal, Katonvie Hadirkan Koleksi Scarf dengan Print Dua Sisi Pertama di Indonesia

 

Masih dengan keunggulan motif printing-nya Sarimbit Elzatta hadir untuk memenuhi kebutuhan bukan hanya keluarga kecil saja, namun untuk keluarga besar dengan berbagai motif, model, serta warna yang disesuaikan dengan tren dan ciri khas dari elzatta.