Beliebers Masih Bisa Dapat Tiket Justin Bieber, Tapi Promotor Peringatkan Adanya Penipuan

By Ratih, Selasa, 29 Maret 2022 | 20:00 WIB
Konser Justin Bieber ()

NOVA.id - Justin Bieber akan menggelar konser Justice World Tour di Stadion Madya, GBK, Senayan tanggal 3 November 2022.

Promotor disebut telah menyiapkan total 20.000 tiket dengan delapan kategori untuk konser yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tersebut.

Harga tiket konser termurah sebelum pajak dan admin fee adalah Rp 1,5 juta di CAT 5. Untuk CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta, dan CAT 1 Rp 6 juta. Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) Rp 5.250.000, VIP CAT 2 (Peaches VIP Package) Rp 6.260.000, dan termahal VIP CAT 1 (Ghost VIP Package) dengan harga Rp 8,5 juta.

Penjualan tiket konser Justin Bieber tersebut mulai dibuka Selasa (29/03) pukul 10.00 WIB.

Tiket konser bisa dibeli melalui Blibli dan website www.justinbieberjakarta.com.

Antusias penggemar JB, atau biasa disebut Beliebers, yang sangat tinggi membuat istus resmi penjualan tiket konser Justin Bieber di Indonesia sempat mengalami kendala atau crash.

Namun pada pukul 11.00 WIB, situs tersebut sudah kembali beroperasi.

Sayangnya, calon pembeli harus bersabar karena akan diarahkan ke laman menunggu dan harus antre selama satu hingga dua jam.

Hingga berita ini ditulis, promotor telah mengumumkan status 'fully booked' atau seluruh tiket konser sudah dipesan habis.

Baca Juga: Beliebers Wajib Tahu! Ini Aturan Nonton Konser Justin Bieber November Mendatang

Namun jangan khawatir karena promotor masih memberikan secercah harapan bagi Beliebers yang belum kebagian tiket.

"Semua tiket sudah fully booked (terpesan), Anda masih memiliki kesempatan untuk membeli tiket," tulis PK Entertainment sekalu promotor konser.