Lebih dari Sekadar Penampilan, Intip Rahasia di Balik Desain Flagship Samsung Galaxy S22 Series 5G

By Ratih, Selasa, 29 Maret 2022 | 15:34 WIB
Vision Booster pada Galaxy S22 Series 5G Memungkinkan Tingkat Kecerahan Hingga 1.750 nits dan tone mapping yang akurat (Samsung)

NOVA.id - Kesan pertama itu penting dalam memilih berbagai hal, termasuk ketika kita ingin menentukan smartphone mana yang akan menjadi pilihan.

Dalam hal ini, tampilan desain menentukan kesan pertama konsumen terhadap sebuah smartphone, dan Samsung sangat paham akan hal ini.

Maka dari itu, Samsung konsisten menetapkan identitas desain yang khas di tiap smartphone Galaxy yang mampu meningkatkan standar akan desain sebuah smartphone. 

Bagi Samsung, desain itu lebih dari sekadar penampilan karena desain mampu menentukan seberapa nyaman sebuah smartphone digunakan.

Berangkat dari paham tersebut, Samsung berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas tiap desain smartphone Galaxy agar tidak hanya cantik saat dilihat, namun juga menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik, begitupun di Galaxy S22 Series 5G.

"Selama bertahun-tahun, Galaxy S Series telah menetapkan standar akan desain smartphone premium, dan hal tersebut dipertegas oleh Galaxy S22 Series 5G."

"Semua elemen desain ini diciptakan semata-mata untuk memberikan pengalaman mobile yang sesuai dengan ekspektasi pengguna."

"Ke depan, Samsung akan terus menciptakan desain inovatif yang menciptakan pengalaman terbaik yang mampu mendobrak batasan yang ada akan apa yang bisa dilakukan sebuah smartphone," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Simak 6 rahasia Samsung dalam menyempurnakan desain lini smartphone flagship terbarunya ini:

Baca Juga: HP Canggih Rp2 Jutaan, Intip Spesifikasi Samsung A13 dan A23 Selengkapnya!

1. Desain layar inovatif yang begitu nyaman digunakan 

Ketika kita sedang jogging atau melakukan kegiatan di luar rumah, seringkali kita kesulitan untuk membaca pesan whatsapp atau memilih lagu karena teriknya sinar matahari.