Ini Dia Top 3 Hermes Kecintaan Sosialita Dunia, Sudah Memilikinya?

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 30 Maret 2022 | 14:05 WIB
Top 3 tas Hermes yang diincar sosialita dunia. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Siapa sih, yang enggak mau memiliki tas mewah (luxury bag) dari merek dunia?

Kalau punya kesempatan, pasti setiap perempuan ingin memilikinya. Sebab bukan cuma digunakan untuk melengkapi fashion semata, tapi tas koleksi brand satu ini juga bisa dijadikan ajang investasi jangka panjang.

Hal ini dikarenakan nilai emosi dan unsur vintage-nya yang bernilai tinggi. Salah satunya, koleksi luxury bag dari merek Hermes.

Nah, jika kamu berkesempatan memilikinya, atau sedang mencari tas Hermes yang jadi incaran sosialita dunia, tiga koleksi ini wajib jadi barang incaran utama. Apa saja?

“Top 3 tas Hermes (yang kerap menjadi incaran para sosialita) itu Birkin, Kelly, dan Lindy," ujar dr. Rininta Christabella, pengusaha sekaligus luxury bag collector, pada media beberapa hari lalu.

Tiga tipe ini juga disebut sebagai tas paling ikonik dan legendaris dari Hermes, karena memiliki sejarah yang cukup panjang.

“Selain itu, masih ada yang lain, seperti Mini Lindy, Picotin, 2424 dan lainnya,” sambungnya.

Tak hanya itu, selain tipe incaran, warna-warna berikut juga turut laris manis dikejar kolektor luxury bag Hermes saat mencari tas idaman.

Perempuan yang akrab di sapa Bella ini menuturkan basic color seperti black, etain, etoue, gold, dan gris asphalt masih laris di kalangan sosialita dan selebriti dunia. 

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Irresistible Bazaar ke-22 Kembali Digelar Selama 9 Hari Penuh!

 

“Kita bisa lihat di media sosial atau saat saya sedang kumpul dengan teman-teman sudah pasti ada yang pakai Hermes,” katanya.