Kabar Gembira Buat Beliebers! Jadwal Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah

By Annisa Octaviana, Rabu, 30 Maret 2022 | 13:01 WIB
Justin Bieber resmi umumkan tanggal Justice World Tour di Asia. (instagram.com/aegpresentsasia)

NOVA.id – Pemburuan tiket konser Justin Bieber jadi perbincangan hangat di media sosial pada hari Selasa, 29 Maret 2022.

Banyak penggemar yang kecewa karena gagal mendapatkan tiket konser idolanya tersebut.

Namun, kekecewaan penggemar langsung dijawab oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor.

“Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November,” ujar Harry Sudarma selalu Co-founder dan COO PK Entertainment, seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (30/03).

Pihak promotor berharap agar para beliebers, sebutan dari penggemar Justin Bieber, yang belum mendapatkan tiket bisa kembali mencobanya di kesempatan kedua ini.

“Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya. Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” kata Harry.

Pengumuman ini juga dibagikan oleh akun Instagram resmi PK Entertainment.

“Karena animo tinggi, @aegpresentsasia, @pkentertainment.id, dan @soundrhythm dengan gembira mengumumkan tambahan jadwal untuk konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta,” tulis akun tersebut seperti dikutip dari Kompas.com.

Lantas, konser suami Hailey Baldwin ini bakal tetap digelar di lokasi yang sama, yaitu di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Tetap Romantis Jelang 2 Tahun Menikah dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Ungkap Alasan Belum Ingin Punya Momongan

 

Pihak promotor akan segera mengumumkan detail tentang kapasitas dan jadwal pembelian tiket tambahan untuk konser ini.