Cocok untuk Minuman Diet, Yuk Coba yang Sedang Viral di Tiktok, Omega Smoothies Kolaborasi Sasa Santan

By Widyastuti, Rabu, 30 Maret 2022 | 14:27 WIB
Ilustrasi - Smoothies (Freepik)

NOVA.id - Sudah coba Omega Smoothies? Minuman baru mengandung Omega 3 yang sedang viral setelah dibagikan TikTok Food Vlogger Sibungbung beberapa waktu lalu.

Saking viralnya, menu satu ini sampai tembus mendekati 102 juta tayangan. Tagar #omega3smoothies juga jadi trending di kalangan netizen yang penasaran dengan resep tersebut.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap Omega Smoothies, Sasa Santan kini berkolaborasi dengan Summer Minibar meluncurkan dua menu baru yaitu "SASAyang Bikin Bucin" dan "SASAyang Cuma Satu".

Albert Dinata, selaku Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti, mengatakan bahwa SASAyang merupakan wujud bentuk cinta terhadap diri sendiri, dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih sehat. Hal ini juga yang melatarbelakangi kolaborasi Sasa Santan dengan Summer Minibar.

“Sasa Santan memiliki visi misi yang sama dengan Summer Minibar dalam rangka mendukung gaya hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan dengan cara yang lezat, terutama di masa pandemi ini."

SASAyang Bikin Bucin, merupakan perpaduan buah stroberi, nanas dan Sasa Santan Omega 3 dengan total hanya 249 kalori.

Sedangkan SASAyang Cuma Satu, merupakan perpaduan buah mangga, jeruk dan Sasa Santan Omega 3 dengan total hanya 206 kalori.

Omega Smoothies dengan perpaduan unik ini tidak hanya segar, tapi juga baik untuk kesehatan.

()

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Beliebers! Jadwal Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah

 

Omega 3 dipercaya dapat melawan penyakit jantung, mengurangi resiko stroke, dan peradangan sendi.