Rawat Kulit agar Tetap Ternutrisi dan Sehat dengan Body Scrub Lokal Ini

By Widyastuti, Rabu, 30 Maret 2022 | 21:31 WIB
Ilutsrasi - Menggunakan lotion di kulit (Joel Carillet)

NOVA.id - Setelah sukses meluncurkan produk lotion pada April 2021 lalu, Ratu Arab kini kembali merilis produk terbarunya yaitu Body Scrub with Brightening Serum yang berfungsi mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit.

Acara Grand Launching Ratu Arab ini dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2022 lalu di Hotel JS Luwansa Kuningan Jakarta Selatan, di mana event ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi tentang launching produk terbaru, serta pengenalan aplikasi Ratu Arab kepada customer dan para member yang datang dari seluruh penjuru tanah air.

Acara ini mengusung tema Disney Kerajaan, yang terlihat dari elemen dekorasi panggung serta ambience pendukung, dress code yang digunakan oleh seluruh member, serta unsur pendukung lainnya.

"Acara ini turut dihadiri diva nasional, Rossa, serta talent pendukung dan sejumlah influencer ibukota yang turut meramaikan jalannya acara," jelas Eka Lestari Harfan S.Farm sebagai Direktur Utama sekaligus pemilik merk Ratu Arab.

Ratu Arab memiliki dua varian produk yaitu body lotion yang mengandung 35 bahan. Sekitar 13 bahan yang terkandung di dalamnya adalah bahan aktif yang mampu membantu mencerahkan, melembapkan, menutrisi, menjaga elastisitas dan melindungi kulit dari paparan sinar UV karena Bibit Ratu Arab mengandung SPF30.

Ke-13 bahan aktif yaitu Centella Asiatica, Niacinamide, Collagen, Licorice Extra, Kefir, Polygonum Cuspidatum Root, Chamomile Leaf, Camile Sinensias, Ascorby Glucoside, Tocopheryl Acetat, Glutation, Rosmery Extract dan Scutella Baicalensis.

Ratu Arab juga memiliki Body Scrub With Brightening Serum Mask. Body scrub yang diperkaya dengan brightening serum yang mampu mengangkat sel kulit mati.

Produk ini juga dapat digunakan sebagai masker badan yang mengandung serum dengan partikel scrub yang sangat lembut di kulit sehingga mampu menutrisi dan mencerahkan kulit secara instan dan aman.

()

Baca Juga: Cara Memasak Nasi yang Benar agar Tidak Cepat Basi, Hindari 5 Kesalahan Ini!

 

Formula body scrub Ratu Arab mengandung 30 bahan dan 7 bahan aktif tersebut yaitu Kojic Diplamita, Goats Milk, Collagen, Aloe Vera, Olive Oil, Allantoin dan Jojoba.