Arsy Akan Tampil di Ajang Menyanyi Bertaraf Internasional, Ashanty: Dia Lagi Deg-degan

By Annisa Octaviana, Kamis, 31 Maret 2022 | 15:02 WIB
Penampilan Ashanty dan Arsy dalam acara Insert Awards 2022. (Instagram | @ashanty_ash)

NOVA.id – Darah musisi itu mengalir di dalam tubuh Arsy Hermansyah.

Sebagai seorang ibu, Ashanty sadar betul bahwa putrinya itu mewarisi bakat menyanyi dari dirinya dan juga suami, Anang Hermansyah.

Akan tetapi, meski lahir dari orangtua musisi, anak perempuan berusia 7 tahun tersebut tak pernah mendapat paksaan sedikit pun dari Ashanty-Anang, untuk mengikuti jejak karier keduanya.

Secara alamiah, Arsy sendiri sudah mencintai dunia tarik suara sejak usianya 2 tahun.

Tak ayal, kemauan kuat Arsy untuk menjadi penyanyi membawanya menuju pentas internasional.

Diketahui, anak sulung Ashanty dan Anang ini bakal tampil di kompetisi menyanyi World Championship of Performing Arts 2022 (WCOPA) di Amerika Serikat.

“Dia yang bilang, Bunda, aku, kan, mau ikut kejuaraan di Amerika, aku harus (tampil bagus, red.). Aku berangkat tanggal 15 Juni, kejuaraannya itu di (bulan) Juli, dia lagi deg-degan. Sebulan setengah kayaknya (di Amerika, red.),” ujar ibu dua anak ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Diakui pelantun lagu Dulu ini, Arsy menjalani persiapan yang cukup ketat sebelum bertolak ke negeri Paman Sam. Bahkan, jadwal latihan yang padat itu merupakan permintaan Arsy sendiri.

“Tadinya seminggu cuma sekali latihannya, sekarang jadi tiga kali, maunya dia. Berarti dia happy dalam menjalani, dan memang mungkin bakat, kan. Kalau kata gurunya dia born to be a singer,” ungkapnya.

Malah, saking seriusnya, Arsy bisa secara mandiri berlatih vokal bersama guru musiknya tanpa diawasi setiap saat oleh orangtuanya.

Baca Juga: Temani Aurel Hermansyah Cek Kandungan, Ashanty dan Krisdayanti Histeris Lihat Wajah Cucu