Kini Istikamah, Desy Ratnasari Sempat Memutuskan Melepas Hijabnya Hingga Buat Sang Nenek Murka

By Alsabrina, Senin, 4 April 2022 | 04:00 WIB
Desy Ratnasari (dok. instagram/desyratnasariterdepan)

NOVA.id - Siapa yang tidak mengenal Desy Ratnasari? Ia merupakan artis kawakan dan model yang kini terjun di dunia politik sebagai politikus.

Jauh sebelum dirinya memutuskan untuk berhijab, Desy Ratnasari terkenal dengan rambutnya yang menawan.

Kini sudah 10 tahun lebih dirinya memutuskan untuk berhijab. Lewat Youtube The Sungkars Family, Desy Ratnasari pun mengungkapkan tentang perjalanan dirinya menggunakan hijab.

Ia juga membeberkan alasan memilih gaya hijabnya yang hampir tak pernah diubahnya.

Dalam video tersebut, Shireen Sungkar bertanya apa yang menjadi alasan Desy Ratnasari memutuskan untuk berhijab.

Primadona di era 90-an ini mengaku pernikahan yang membuat dirinya berubah.

"Jadi, pada saat itu, saya memutuskan untuk menikah, terus berangkat haji. Cita-cita pertama itu, 'Aduh, kalau saya menikah, mau berangkat haji sama suami.' Ideal banget, kan, cita-citanya?" ujar Desy dalam YouTube The Sungkars Family di video berjudul DESSY RATNASARI BIKIN SHIREEN MEWEK ! yang diunggah pada Juni 2021 lalu.

"Alhamdulillah, dimudahkan Allah naik hajinya, tapi enggak sama suaminya. Jadi, pada saat itu menikah pertama, terus divorce, kan. Itu belum pakai hijab. Kupikir, sudahlah, berangkat haji sama adikku yang cowok-cowok," tambahnya.

Lalu, Desy Ratnasari kembali melanjutkan ceritanya.

Baca Juga: Betah Menjanda, Desy Ratnasari Blak-blakan Ungkap Tipe Pria Idamannya

Selepas pulang dari Tanah Suci, Desy Ratnasari bertemu dengan pria bernama Sammy Hamzah dan kemudian menikah untuk kedua kalinya.

Di fase inilah ia menginginkan dirinya mengubah penampilan dengan berhijab, apalagi dirinya saat itu juga sudah naik haji.