Niatnya Ingin Dapatkan Sensasi Baru, Ternyata Ada 7 Risiko yang Mengintai Jika Nekat Bercinta di Dalam Air dengan Pasangan

By Alsabrina, Senin, 4 April 2022 | 07:00 WIB
(Ilustrasi) Bercinta dalam air (iStockphoto)

NOVA.id – Sebagian orang sering mengeksplor gaya bercinta mereka dengan pasangan dan bahkan juga mencoba hal baru dalam memilih "tempat" untuk melakukan hubungan intim.

Salah satunya adalah mencoba bercinta di dalam air. Mungkin kita pernah membayangkan bahwa bercinta di dalam air akan terasa menyenangkan dan romantis, bukan?

Dimulai dari pasangan yang membasuh tubuh kita dan gantian kita yang membasuh tubuh pasangan, sebelum akhirnya berendam bersama.

Sayangnya, bercinta dalam air tak seindah bayangan lo, Sahabat NOVA. Ada banyak risiko yang terjadi bila kita nekat untuk melakukan hubungan seksual di dalam air.

Seperti yang dilansir dari laman Women’s Health, inilah beberapa risiko yang bisa terjadi.

1. Tak Steril

Tubuh kita bisa tertempel beragam bakteri kotor seperti E.coli dan salmonella dari air.

Tak hanya kolam renang biasa, namun kita juga patut waspada terutama di pemandian air panas dengan pengatur level pH, sungai, danau, laut, dan lainnya.

“Akan ada kemungkinan bakteri masuk ke tubuh kita melalui saluran vagina,” jelas Jennifer Wider, MD., ahli kesehatan perempuan.

Baca Juga: 4 Dampak Buruk yang Bisa Terjadi pada Miss V Jika Bercinta di Dalam Air

2. Miss V kering

Bila kita membayangkan bercinta di dalam air bisa membuat area kewanitaan kita tetap terlubrikasi, hal tersebut salah besar.