UNIQLO Gandeng Brand Fashion Asal New York Hadirkan Koleksi Wardrobe Minimalis

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 6 April 2022 | 05:01 WIB
Salah satu koleksi UNIQLO x Theory. (DOK. UNIQLO)

NOVA.id – Pakaian yang mengedepankan kenyamanan saat digunakan kini jadi incaran.

Terlebih aktivitas sehari-hari juga berangsur kembali normal.

Sehingga dalam pemilihan pakaian, rasa nyaman pasti diutamakan.

Nah, melihat kebutuhan tersebut, UNIQLO bekerja sama dengan brand fashion Theory yang berbasis di New York resmi merilis koleksi terbaru "UNIQLO x Theory".

Koleksi Spring/Summer 2022 ini menampilkan beragam pakaian modern dalam siluet rileks yang menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan yang bisa digunakan sehari-hari.

Koleksi yang menghadirkan beragam look yang terlihat minimalis, namun tetap trendy ini akan dirilis pada 8 April 2022 untuk koleksi perempuan, disusul koleksi lelaki pada awal Mei mendatang.

Koleksi perempuan sendiri menampilkan gaun yang terbuat dari kain ultra-stretch dengan drape elegan yang menggantung dari bawah dada, serta jaket nylon parka dengan siluet yang rileks di atas bahu.

Sedangkan koleksi lelaki meliputi sejumlah atasan yang cocok untuk dikenakan dengan jaket, seperti kemeja polo berlengan raglan yang memberikan keleluasaan bergerak, dan T-shirt katun elegan dengan kerah V-neck tinggi.

Dalam koleksi ini, fungsionalitas UNIQLO dengan desain Theory yang minimalis dipadukan sehingga menciptakan berbagai gaya yang unik dan menarik.

Baca Juga: UNIQLO Batik Motif Collection Spring/Summer 2022 Diluncurkan Secara Resmi, Ini Motif dan Maknanya

 

Seperti diketahui, Theory sendiri sudah merevolusi pasar fashion dengan sebuah ide sederhana, di mana penggunaan kain stretch pada pakaian dapat mengubah cara kita merasa, meningkatkan kinerja kita, dan menginspirasi hidup kita.