20 Tahun Menanti, Son Ye-jin Akhirnya Menikah dengan Lelaki yang Mirip Ayahnya Sendiri

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 6 April 2022 | 04:33 WIB
Hyun Bin dan Son Ye-jin resmi menikah. (DOK. INSTAGRAM @VAST.ENT)

NOVA.id- Tak ada yang tak bahagia melihat Son Ye-jin bersanding dengan tulang rusuknya, Hyun Bin, pada 31 Maret 2022 kemarin.

Setelah mengarungi perjalanan cinta bak drama Korea, keduanya akhirnya resmi mengakhiri masa lajang.

Seperti diketahui, saat bersanding dengan Hyun Bin di drama Korea (drakor) Crash Landing on You (2019) lalu, keduanya disebut cocok jadi sepasang kekasih hingga meraih rating yang tinggi.

Bahkan, saking gemasnya dengan kisah cinta mereka di sana, penggemar turut menjodohkan keduanya agar “berlayar” di kehidupan nyata.

Tanpa di duga, satu tahun setelahnya, pasangan yang akrab dipanggil BinJin ini mengakui tengah menjalin asmara hingga akhirnyakemarin,  keduanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Sebelumnya, kedua orangtua mereka juga sudah memberikan restu penuh untuk keduanya. 

Apalagi kedua orangtua Hyun Bin yang disebut enggan kehilangan Ye-jin, dan mendesak anaknya agar segera menikahi aktris kenamaan Korea Selatan itu. 

Terlebih, selama berkarier di dunia hiburan, Ye-jin juga di kenal sebagai selebritas yang adem ayem saja dan jauh dari gosip miring. 

Diketahui, Ye-jin memang tak pernah menjalin asmara dengan lelaki lain, bahkan dia sudah menjomlo kurang lebih selama 20 tahun sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Hyun Bin.

Baca Juga: Resmi Menikah, Inilah Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin

 

Sedangkan, aktor berusia 39 tahun itu sempat beberapa kali menjalin kasih dengan selebritas Korea, mulai Song Hye-kyo hingga Kang So-ra.