Dapat Menyerap Air, Ini Rekomendasi Kuteks Halal Lokal Brand yang Miliki Banyak Warna Cantik

By Widyastuti, Rabu, 6 April 2022 | 07:02 WIB
Ilustrasi - kuteks (istock)

NOVA.id - Seiring dengan berkembangnya industri kecantikan di Indonesia, produk pewarna kuku atau kuteks semakin beragam dengan berbagai keunggulan yang ditonjolkan.

Deretan koleksi, warna, dan formula kuteks di industri kecantikan lokal maupun internasional telah berkembang dengan pesat, salah satunya adalah dengan hadirnya kuteks halal yang aman dipakai untuk beribadah.

Kuteks halal pada umumnya menggunakan formula water-based dan digemari oleh generasi muda karena lebih sehat dan ramah lingkungan.

Namun, kuteks water-based cenderung memiliki warna yang lebih transparan dan mudah terkelupas atau rusak.

Pada bulan April ini, brand kecantikan lokal Kynd Beauty resmi meluncurkan koleksi dengan 9 warna pastel dan 1 clear top/base coat.

Setelah dua tahun riset dan formulasi, Kynd Beauty menghasilkan pewarna kuku halal dengan solid-color technology. Formiula ini menghasilkan warna yang pekat dan tidak transparan hanya dalam satu lapisan pengaplikasian saja.

Kuteks halal, vegan, dan juga cruelty-free ini dapat segera diburu mulai tanggal 7 April 2022 di situs resmi Kynd Beauty atau di platform Shopee Mall Kynd Beauty.  

Hadirnya Creamy Collection menjadi bentuk nyata Kynd Beauty mendukung inklusivitas di tengah masyarakat. Pada peluncuran perdana ini, Kynd Beauty mengangkat kampanye “Anyone Can Show Their True Colors” untuk menyuarakan kebebasan berkreasi dan berekspresi bagi setiap orang tanpa memandang gender maupun latar belakang.

Kampanye ini juga sejalan dengan misi Kynd Beauty sebagai brand yakni, “spread kyndness and inclusivity through colors”

Baca Juga: ERHA Kini Bertransformasi, Klinik yang Tepat untuk Tuntaskan Seluruh Masalah Kulit hingga Rambut

“Melalui kampanye ini, kami juga ingin meruntuhkan tembok batasan-batasan serta stigma mengenai penggunaan kuteks di kalangan masyarakat. Tentu, pesan ini juga sejalan dengan kualitas dan formulasi produk Kynd Beauty.

Memukul mundur stigma seperti ageism dan toxic masculinity merupakan salah satu fokus Kynd Beauty dalam kampanye lini produk terbaru kami,” ungkap Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 dan Co-Founder Kynd Beauty.