ShopeeFood Gelar Kampanye Diskon Kuliner Ramadan, Buka Puasa Lebih Hemat

By Yunus, Sabtu, 9 April 2022 | 15:02 WIB
ShopeeFood gelar kampanye Diskon Kuliner Ramadan. (DOK. SHOPEEFOOD)

NOVA.id – Selama pandemi, memanfaatkan layanan pesan antar makanan sudah jadi kebiasaan banyak orang di Indonesia.

Apalagi riset e-Conomy SEA dari Google, Temasek, dan Bain & Company 2021, mengungkapkan bahwa 64% responden di Indonesia lebih sering menggunakan layanan pesan antar makanan selama masa pandemi.

Memahami perilaku konsumen tersebut, ShopeeFood menggelar kampanye Diskon Kuliner Ramadan, sekaligus merayakan tahun ketiga Ramadan di tengah pandemi.

Pengguna Shopee bisa memanfaatkan layanan ShopeeFood untuk membeli makanan berbuka puasa dengan harga lebih hemat.

Soalnya, Diskon Kuliner Ramadan menawarkan beragam promo menarik, dari berbagai merchant favorit, seperti McDonald’s, Chatime, Moon Chicken, dan Janji Jiwa.

Kampanye Diskon Kuliner Ramadan ini merupakan salah satu komitmen ShopeeFood dalam memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat secara mudah dan nyaman.

Selain itu, untuk memfasilitasi pengguna untuk berbagi dan mempererat silaturahmi, dengan mengirimkan bingkisan makanan kepada orang terkasih.

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood, pada Jumat (8/4) menyampaikan, “Kami sangat senang turut ambil bagian dalam mengakomodasi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia.”

Andreas menambahkan, Diskon Kuliner Ramadan diharapkan dapat menambah kehangatan momen berbagi bahagia di bulan berkah dan mendorong transaksi bisnis kuliner di Indonesia sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM.

Baca Juga: 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee Siap Manjakan Pengguna dengan Berbagai Promo dan Hadiah Fantastis

Sementara itu, Melody Laksani, public figure dan pengguna setia ShopeeFood juga senang dengan kehadiran kampanye Diskon Kuliner Ramadan dari Shopee.

“Walaupun kita masih harus menghadapi beberapa keterbatasan dalam merayakan Ramadan di tengah pandemi, kampanye Diskon Kuliner Ramadan memungkinkan kita untuk tetap dapat merasakan indahnya momen berbagi dan kebersamaan,” kata Melody.