Rilis Koleksi Lebaran Bertema Orchid Prairie, Ranti Kenalkan Sister Brand Spesialis Dress Warna Hitam

By Yussy Maulia, Sabtu, 9 April 2022 | 13:58 WIB
Koleksi terbaru Ranti edisi Lebaran dengan tema Orchid Prairie. (Dok. Citra Busana Indonesia)

NOVA.id – Brand busana muslim di Indonesia, Ranti, resmi merilis koleksi terbaru bertema “Orchid Prairie”, Jumat (8/4/2022). Koleksi tersebut dirancang spesial untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H.

Acara launching digelar di outlet Ranti Depok. Total terdapat 35 koleksi busana baru yang terdiri dari single dress, couple, dan sarimbit.

Sementara dari segi desain, koleksi Orchid Prairie menampilkan nuansa anggrek yang kental. Nuansa tersebut tergambar pada warna dan detail motif pada setiap helai kain.

Pada acara tersebut, General Manager Ranti, Alzipco, menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pelanggan setia Ranti.

Baca Juga: Tips Membuat Capsule Wardrobe, Biar Enggak Bingung Lagi Pilih Baju!

"Semoga dengan launching-nya koleksi Orchid Prairie ini dapat menambah kesan indah dari Bunda untuk Ranti,” ujar Alzipco.

Selain merilis koleksi baru edisi Lebaran, Ranti juga memperkenalkan sister brand muslimah terbarunya, yaitu Dear Black. Sebuah brand yang khusus menyediakan dress syar’i dengan nuansa warna hitam.

Jika biasanya koleksi baju Lebaran identik dengan warna putih, Dear Black mengajak konsumennya untuk tampil cantik dan berbeda dengan outfit berwarna hitam.

Founder dan owner Dear Black, Yulia Rachman, menyampaikan Dear Black hadir untuk melengkapi kebutuhan wanita muslimah yang ingin tampil elegan dan tetap menjaga syariat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Model Baju Batik Atasan Wanita untuk Berbagai Momen

“Hitam menyerap semua warna dan dapat menyerap semua energi yang masuk dan datang. Hitam juga dapat menyatakan sesuatu yang abadi, klasik, dan uniknya secara universal hitam dianggap sebagai warna yang melangsingkan bagi beberapa pihak khususnya kaum hawa,” kata Yulia.

Dear Black, sister brand Ranti yang khusus menyediakan pakaian muslim bernuansa warna hitam. (Dok. Citra Busana Indonesia)