Ramaikan Pasar Kopi Siap Minum, Wings Food Luncurkan GOLDA Cappucino

By Dinni Kamilani, Senin, 11 April 2022 | 22:00 WIB
Lengkapi Koleksinya di Pasar Kopi RTD, Wings Food Luncurkan GOLDA Cappuccino. (Wings Food)

 

NOVA.id - Konsumsi kopi telah menjadi bagian dari keseharian banyak manusia di belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia dimana kopi telah menjadi pilihan minuman favorit untuk menenami beragam aktivitas di berbagai suasana, khususnya generasi muda.

Hal tersebut yang menginspirasi Wings Food, produsen makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, untuk terus berinovasi sesuai tren konsumen saat ini dalam menghadirkan produk berkualitas guna menunjang keseharian masyarakat Indonesia yang aktif nan produktif.

Melalui merek minuman kopi Ready to Drink (RTD) GOLDA, Wings Food kini meluncurkan varian terbarunya yaitu GOLDA Cappuccino, yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast.

Sehingga minuman kopi praktis tersebut mampu menghadirkan rasa cappucino yang lebih nikmat, dengan sensasi kopi yang strong dan kaya aroma, serta karamelisasi yang unik, guna menjawab kebutuhan para penikmat kopi di tanah air.

Baca Juga: Es Kopi Ayank Temani Ramadan, Kolaborasi Thariq Halilintar dan Kopi Lain Hati

Sejak hadir kurang lebih 3 tahun lalu, performa GOLDA di pasar kopi RTD terus mendapatkan sambutan yang begitu baik, sehingga mampu menjadi “rising star” di kategorinya.

Secara industri, walau dihadang pandemi covid-19, kategori kopi RTD mampu bangkit lebih cepat dibandingkan kategori minuman RTD lainnya. GOLDA pun secara konsisten terus bertumbuh, didukung oleh aktivitas marketing dan komunikasi yang kuat.

Dengan peluncuran ini, GOLDA berharap dapat memperkuat posisinya di kategori kopi RTD kemasan botol sebagai pemimpin pasar.

Pemilihan rasa cappuccino ini pun didasari oleh popularitas serta selera penikmat kopi yang begitu menggemari rasa tersebut di kategori minuman kopi latte, setelah sebelumnya sukses menggebrak pasar kopi RTD dengan varian dolce latte.

Baca Juga: Gaet Petani dari Kampung Adat di Jawa Barat, Kopi Kenangan Meluncurkan Produk Ready To Drink

“Melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, kami pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran,” kata Yosua Agusta,  Product Manager GOLDA, pada acara peluncuran GOLDA Cappuccino sekaligus buka bersama yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (8/4).

“Sesuai dengan visi perusahaan yang berbunyi “all the good things in life should be accessible for all,” kini, kami pun menghadirkan GOLDA Cappuccino yang memberikan rasa cappucino nikmat serta pengalaman rasa dan aroma layaknya menyeruput cappuccino di kafe-kafe Italia,” sambungnya.