Rilis Gift Set Tema Ramadan, Mulsk Usung Konsep Start Over

By Widyastuti, Rabu, 13 April 2022 | 21:30 WIB
()

NOVA.idBrand lokal Mulsk Beauty kembali merilis gift set terbaru bertema Ramadan. Dalam rangka memeriahkan bulan suci kali ini, Mulsk memilih nuansa putih untuk produk perlengkapan tidurnya.

Gift Set “Snow White Series” ini diperkenalkan oleh Shandy Purnamasari selaku founder Mulsk saat peluncuran virtual pada Selasa (12/4/2022).

Berbeda dari seri-seri sebelumnya, “Snow White Series” dikemas dalam box yang didesain meriah berwarna hijau dan memuat ilustrasi produk-produk Mulsk.

Sementara, produk-produk bernuansa putih tersebut dimaknai sebagai simbol untuk memulai hal yang baru sesuai dengan konsep yang diusung, “Start Over”.

Apa Saja Isi Gift Set “Snow White Series”?

Dalam satu paketnya, Mulsk memberikan Mulberry Silk Pillowcase, Eyemask, Scrunchie, Silky Gentle Wash, dan Bed Time Pillow Spray. Untuk seri kali ini, Mulsk juga memberikan bonus berupa lanyard edisi “Start Over”.

Terbuat dari bahan sutra murbei murni top grade 6A dengan ketebalan 22 momme, gift set spesial Ramadan ini dibanderol dengan harga Rp999.000.

Kain sutra murbei ini memang dikenal berkualitas dan memiliki nilai jual tinggi, tetapi sangat sebanding dengan manfaat yang bisa didapat oleh penggunanya.

Manfaat Kain Sutra Murbei pada Perlengkapan Tidur

Menggunakan kain sutra murbei sebagai bahan perlengkapan tidur tentu memiliki banyak manfaat dari segi kesehatan dan kecantikan pada kulit dan rambut. Apa saja manfaat yang bisa didapat?

Kain sutra murbei mengandung sericin dan lapisan Nano Silver yang menghasilkan beberapa manfaat seperti, Anti-Bacterial, Anti-Fungal, dan Non-Allergenic.

Kelembutan kain sutra murbei merupakan pilihan yang tepat untuk segala jenis kulit, termasuk acne prone skin untuk menghindari gesekan kasar antara kulit dengan sarung bantal.