Pakai Kode Promo Ini untuk Nikmati Fitur Grab di Bulan Ramadhan!

By Ratih, Sabtu, 16 April 2022 | 04:30 WIB
Grab dan OVO bagikan kode promo selama bulan Ramadhan (Grab)

NOVA.id - Grabsuperapp terkemuka di Asia Tenggara, berkolaborasi bersama OVO, platform pembayaran digital terdepan di Indonesia, untuk #EkstraBantuin masyarakat Indonesia dalam memenuhi berbagai kebutuhan di bulan Ramadan.

Mulai dari berbelanja makanan sahur dan berbuka hingga pengiriman bingkisan Idul Fitri.

Kolaborasi antara Grab dan OVO ini juga hadir dengan beragam promosi dan potongan harga menarik agar Ramadan terasa semakin spesial bagi para konsumen.  

"Grab dan OVO sangat senang dapat bersinergi di tengah momentum Ramadan untuk memberikan berbagai kemudahan ekstra bagi masyarakat Indonesia melalui ekosistem superapp kami."

"Sinergi ini kami harapkan dapat membantu masyarakat Indonesia di tengah segala kesibukan harian dan persiapan menjelang Idul Fitri, agar mereka dapat tetap fokus menjalankan ibadah puasa, dalam berbagi kebaikan, dan bersilaturahmi dengan keluarga tercinta di bulan suci ini,” ujar Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia. 

Sepanjang periode Ramadan, layanan GrabFood membantu para konsumen menyiapkan santap sahur maupun berbuka puasa dengan berbagai promo dan diskon.

Mulai dari potongan harga hingga Rp100.000 dan gratis ongkos kirim dengan paket Langganan Grab Unlimited.

Grab juga memberikan kemudahan melalui layanan GrabMart untuk membantu masyarakat berbelanja kebutuhan Ramadan maupun Lebaran lewat promo EKSTRABELANJA. Berbelanja kebutuhan memasak di GrabMart jadi lebih hemat dengan diskon hingga 90% dan gratis ongkir dengan paket Langganan Grab Unlimited 

GrabExpress, GrabCar dan GrabBike juga tak ketinggalan membantu mobilitas masyarakat Indonesia dengan memberikan layanan yang dapat diandalkan dan penawaran spesial sepanjang Ramadan ini.

Baca Juga: Tips Perlindungan Kesehatan Keluarga di Transisi Masa Pandemi ke Endemi

Konsumen GrabExpress dapat menggunakan kode promo EKSTRAKIRIM dan menikmati diskon sampai dengan 99% yang tentunya dapat membantu pengiriman bingkisan Ramadan dan Lebaran dengan mudah, murah, dan cepat.