Menjadi Salah Satu Benda yang Berperan Penting Saat Dipakai, Sepatu Lokal Ini Bisa Jadi Rekomendasi!

By Widyastuti, Rabu, 20 April 2022 | 06:00 WIB
Menjadi Salah Satu Benda yang Berperan Penting Saat Dipakai, NCY Shoes Bisa Jadi Rekomendasi! (Dok. NCY Shoes)

NOVA.id - Di era sekarang ini, perempuan memiliki banyak peran dalam hidupnya, mulai dari sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga, seorang perempuan lajang yang fokus menjalani karier, ataupun seorang ibu rumah tangga yang juga merangkap sebagai perempuan karier.

Dalam menjalani peran-peran tersebut, tentunya perempuan bisa tampil cantik dengan caranya masing-masing. Salah satu hal yang kerap diperhatikan perempuan agar tampil cantik dan optimal ialah sepatu yang mereka pakai.

Dengan peran yang telah dipilihnya, seorang perempuan tentunya juga membutuhkan jenis sepatu yang berbeda-beda, sepasang sepatu selalu menemani keseharian mereka menjalani berbagai kegiatan. Karena sepatu tidak hanya untuk melindungi kaki agar terhindar dari kotoran, tetapi juga merepresentasikan karakter pada diri seseorang.

Hal inilah yang mendasari perempuan Indonesia bernama Nancy Suwarnapati untuk mendirikan NCY (baca: and see why) Shoes, sebuah brand sepatu lokal yang didedikasikan untuk para perempuan dari berbagai peran.

Berawal dari kecintaannya terhadap sepatu dan inspirasi dari para perempuan yang memiliki berbagai peran, Nancy Suwarnapati memutuskan berhenti dari pekerjaan terakhirnya sebagai General Manager sebuah department store ternama, untuk mendedikasikan diri dan fokus mendirikan brand sepatu-nya sendiri.

Menghadirkan koleksi-koleksi yang tidak hanya kekinian, tapi juga berkualitas, Nancy Suwarnapati mengatakan bahwa NCY Shoes hadir menjadi perwujudan produk sepatu sehari-hari untuk memfasilitasi setiap perempuan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Dengan menawarkan produk berkualitas baik dengan harga terjangkau melalui pengalamannya di bidang shoes manufacturing dan juga shoes business.

Setiap bulan, NCY secara konsisten menghadirkan new capsule collection dengan tema yang berbeda-beda untuk para pelanggannya.

Di setiap koleksi NCY shoes, pelanggan bisa menemukan beragam gaya yang menarik dan penuh warna. Pelanggan dapat dengan bebas memilih model sepatunya untuk tampil memukau dengan warna sepatu yang disukainya.

Baca Juga: Jewellery Center, Salah Satu Tempat Ikonik di Gajah Mada Plaza yang Patut Dikunjungi!

Sebagai pemain jangka panjang dalam dunia bisnis ritel di Indonesia, Nancy Suwarnapati memiliki visi untuk menjadikan NCY Shoes bukan hanya sebagai offline brand atau online brand saja, melainkan sebagai suatu omnichannel brand.

Untuk menjadi sebuah omnichannel brand, diperlukan dukungan sistem dan teknologi yang memadai sehingga bisa menciptakan suatu seamless shopping experience antara bisnis offline maupun online.