Elzatta For Community Dukung Beragam Komunitas Aktif dan Berkembang

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 23 April 2022 | 08:01 WIB
Launching Event Elzatta for Community ()

 

NOVA.id - Meningkatkan dan mengembangkan potensi diri bisa di mana saja, termasuk di dalam komunitas.

Saat ini banyak kita temui beragam komunitas di Indonesia, mulai dari komunitas masak, komunitas fesyen, komunitas parenting, komunitas pesepeda, komunitas bisnis rumahan, komunitas keagamaan, dan lain sebagainya.

Beragam komunitas ini terbentuk karena kesamaan dan ketertarikan, namun lebih dari itu komunitas merupakan merupakan tempat di mana setiap orang di dalamnya saling membangun koneksi satu sama lain, dan juga bersama sama berusaha mengejar tujuan baik lebih cepat.

Maka akan timbul sebuah ikatan sosial yang berfungsi untuk mendapat dan menyebarkan informasi, serta membangun kesatuan untuk mencapai tujuan bersama.

Menariknya, ikatan sosial antar-individu dalam komunitas dan antara komunitas yang satu dengan yang lainnya yang hingga kini membentuk jati diri Indonesia.

Apalagi kini pembentukan komunitas semakin mudah dengan hadirnya media sosial dan perkembangan dunia digital.

Menjamurnya komunitas di Indonesia dilihat sebagai potensi wadah komunikasi yang kuat bagi Elzatta, brand fashion muslim Tanah air, untuk akhirnya menghadirkan Elzatta for Communnity.

Elzatta for Community merupakan suatu program promo skala nasional yang Elzatta usung secara khusus untuk seluruh anggota dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia.

“Program Elzatta for Community terbuka bagi seluruh jenis komunitas, dari mulai komunitas profesi seperti ASN, Dokter, Perawat, dan berbagai profesi lainnya. Juga komunitas lifestyle seperti Komunitas Hijab, komunitas hobi seperti Komunitas Sepeda, komunitas religi seperti Majlis Ta’lim, bahkan komunitas paguyuban juga bisa mengikuti program promo ini dengan syarat anggota komunitas minimal 100 orang," ujar Tika Mulya, Vice President Elzatta dalam acara virtual peluncuran Elzatta for Community, Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Elzatta Rilis Koleksi Scarf Bertajuk Persembahan Perempuan untuk Perempuan

Tujuan diadakannya program ini adalah agar Elzatta dapat berjejaring dengan komunitas hebat, sebagai wadah komunitas untuk aktif berkembang dan berbagi hadiah kepada anggota komunitas termasuk hadiah umroh.