Syuting di Turki, Series Menemukan-Mu yang Dibintangi Yoriko Angeline akan Segera Tayang

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 21 April 2022 | 18:29 WIB
Series Menemukan-Mu akan segera tayang di Vision+. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id - Vision+ segera merilis original series terbaru yang dapat menemani momen Ramadan sekaligus hari libur Lebaran kamu, lho. 

Series kali ini dibintangi oleh Yoriko Angeline hingga Debo Andryos. Series bergenre religi ini semakin menarik karena syuting di luar negeri.

Penasaran dengan cerita selengkapnya?

Dalam acara konferensi pers saat pengenalan original series terbaru dari Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision, menyebut bahwa series terbaru kali ini sangat cocok untuk menemani momen Ramadan sekaligus Idul Fitri.

Yaps, series terbaru yang digarap pihaknya bertajuk Menemukan-Mu

“Selain ceritanya mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo dalam konferensi pers series Menemukan-mu di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Rabu, 20 April 2022.

Series Menemukan-Mu ini disebut-sebut memiliki alur cerita yang religi berbeda dan segar untuk dinikmati.

Terlebih, penonton juga akan dimanjakan dengan visual kota Konya, Turki, yang indah yang tergambar dalam seriesnya. 

Lebih lanjut, original series terbaru dari Vision+ ini berkisah tentang Raya (Yoriko Angeline) yang mengalami suatu peristiwa yang membuatnya pergi ke Turki.

Baca Juga: Wedding Agreement The Series Tayang 25 Maret, Intip Sinopsis Lengkapnya

 

Di sisi lain, negara tersebut mempunyai tempat spesial tersendiri di hati Raya, sebab memiliki kaitan dengan penyair yang dikaguminya, yakni Jalaluddin Rumi.