Sekolah Kolese St. Johannes Berchmans akan Hadir di PIK 2, Unggulkan 4 Nilai Penting

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 22 April 2022 | 14:01 WIB
Acara sekolah Kolese St Johannes Berchmans PIK 2 ()

 

NOVA.id – Musim tahun ajaran baru sebentar lagi tiba!

Jika memiliki buah hati yang sudah memasuki usia sekolah, pastilah kita akan sibuk mencari sekolah yang tepat.

Tentu akan ada banyak hal yang dipertimbangkan untuk memilih sekolah, mulai dari jarak tempuh dari rumah, biaya sekolah, fasilitas, hingga kualitas program pendidikan yang ditawarkan.

Ya, sekolah yang tepat dan punya kualitas yang mumpuni pastinya akan membantu si kecil untuk bisa belajar dengan optimal.

Memahami kebutuhan orangtua akan sekolah dengan kualitas unggul, segera hadir Sekolah Kolese St. Johannes Berchmans di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Sekolah katolik ini menawarkan kurikulum dan tenaga pengajar yang berkualitas yang didukung fasilitas lengkap seperti kolam renang, lapangan sepakbola, lapangan basket, teater, dan aula besar.

Meski sekolah katolik, namun sekolah ini tidak hanya ditujukan kepada anak-anak katolik, tapi terbuka kepada semua orang dari agama apa pun.

Kolese akan menyediakan pendidikan lengkap mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA dengan membawa visi untuk mencetak generasi penerus pemimpin masa depan dan agen perubahan dengan memberikan pendidikan yang relevan secara holistik dengan semangat melayani sesama, bangsa, dan seluruh dunia.

Alfin, School Director Kolese St Johannes Berchmans menjelaskan jika sekolah ini hadir untuk memfasilitasi anak berkembang dengan caranya masing-masing.

Baca Juga: Fitur Google Classroom yang Memudahkan Sekolah Online di Tahun Ajaran Baru 2021

Caranya dengan memberikan pendidikan yang relevan dengan bakat anak.