LocknLock Kampanyekan #BawaTumblerSendiri, Ajak Konsumen Beraksi Jaga Bumi

By Presi, Jumat, 22 April 2022 | 21:00 WIB
Cerita Kontribusi untuk Bumi (LocknLock) (Dok. LocknLock)

NOVA.id - Global brand yang memproduksi perlengkapan rumah tangga, LocknLock Indonesia mengkampanyekan #BawaTumblerSendiri.

Dengan kampanye ini, LocknLock mengajak para konsumen lebih peduli lingkungan dan berpartisipasi mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai.

Dalam kampanye ini, LocknLock juga mengajak konsumen untuk beralih menggunakan botol ramah lingkungan yang bisa dipakai ulang.

Menurut Data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2021, limbah plastik di Indonesia mencapai 66 juta ton per tahun

Sementara itu, Studi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di tahun 2018 memperkirakan sekitar 0,26 juta – 0,59 juta ton plastik mengalir ke laut.

Keprihatinan ini menggerakkan LocknLock untuk turut serta bertanggungjawab menanggulangi masalah ini di mana akan berdampak buruk pada perubahan iklim global.

“Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri ini merupakan wujud kepedulian LocknLock terhadap lingkungan dan turut serta membantu pemerintah Indonesia dalam menanggulangi permasalahan sampah plastik sekali pakai dimana ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” ujar Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Mr Kim II Hyeon dalam keterangannya.

Melalui kampanye #BawaTumblerSendiri, LocknLock mengajak para konsumen untuk mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai saat beraktivitas sehari–hari dan mulai beralih ke tumbler ramah lingkungan yang bisa dipakai berulang.

Tidak hanya menggaungkan kampanye #BawaTumblerSendiri, tetapi LocknLock juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan tumbler LocknLock baru.

 Baca Juga: LocknLock Berkolaborasi dengan Janji Jiwa dan Darbotz dalam Membuat Tumbler Eksklusif!

Caranya yaitu dengan menukarkan tumbler LocknLock lama yang sudah tidak terpakai atau rusak melalui Trade In Promo yang ada di Flagship Store LocknLock AEON Mall BSD dan Lippo Mall Kemang Puri dari tanggal 22 April – 8 Mei 2022.