NOVA.id - Lancôme resmi memperkenalkan Idôle, parfum feminin terbaru yang kini hadir di Indonesia, Kamis (21/04).
Pemberdayaan perempuan adalah pesan utama yang diusung dalam kampanye Idôle, di mana perempuan modern dan berdaya menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi.
“Kami sangat senang hari ini memperkenalkan Lancôme Idôle kepada konsumen di Indonesia. Idôle mendorong pesan Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) di mana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi," ujar Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia.
"Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena we are all Idôles, I can, We Will!,” tambahnya.
Bagi Lancôme, ada Idôle dalam diri setiap perempuan, dan sukses dapat diraih tanpa harus meninggalkan sisi femininnya.
Collective Success memiliki makna bahwa kesuksesan tidak disimpan untuk pribadi saja, namun juga dibagikan kepada perempuan lain dengan mengajak mereka untuk mengembangkan diri.
Dalam peluncuran ini, Lancôme mengajak untuk menggali potensi diri serta menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya dan komunitas sekitar kita.
Dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers perempuan, dengan tiga karakter berbeda, yang berasal dari tiga benua yang berbeda pula, yaitu: Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina, Idôle menawarkan wangi musky chypre floral.
Mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musks.
Idôle memberikan aroma yang berkesan dan lembut pada kulit,memberikan kepercayaan diri dan feminitas untuk menggapai mimpi.
Top: Bergamot Italy Essence, Pear Accord