Good Doctor dan LSPR Ajak Masyarakat Terapkan Pola Makan Sehat Selama Hari Raya Idul Fitri

By Annisa Octaviana, Sabtu, 23 April 2022 | 14:33 WIB
(LSPR X GDT)

NOVA.id Good Doctor Technology Indonesia (GDTI) berkolaborasi dengan The London School of Public Relation (LSPR) Communication & Business Institute, guna membangun program edukasi kesehatan.

Kolaborasi ini dapat membentuk literasi kesehatan di generasi muda Indonesia, yang semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Adalah kehadiran telemedisin yang membuat informasi serta pelayanan kesehatan yang berkualitas jadi lebih mudah diakses oleh semua masyarakat, termasuk generasi muda.

Program edukasi bertajuk "Good Knowledge, Good Health" berlangsung dari Oktober 2021 dan berakhir pada April 2022.

Topik yang dibahas meliputi hidup sehat sebelum dan sesudah vaksinasi, kesehatan mental, diabetes, aktivitas fisik yang sehat, dan pola makan yang sehat.

Berdasarkan survei pasca kampanye oleh 95% peserta, sebanyak 82,7% dari mereka menyatakan sangat puas dengan rangkaian webinar kesehatan yang diadakan.

Bahkan, 99,5% peserta juga bersedia untuk terus menghadiri pembicaraan kesehatan serupa di masa mendatang.

Antusiasme atas keberhasilan dari program kolaborasi ini pun disampaikan oleh Emilya Setyaningtyas, Head of Communication Reputation Department, LSPR.

Berdasarkan survei yang dilakukan kepada peserta program edukasi, ternyata ada sebanyak 82,7% peserta yang sangat puas dengan rangkaian webinar kesehatan yang dilakukan. Bahkan 99,5% peserta tetap ingin berpartisipasi jika nantinya diadakan lagi seminar kesehatan sejenis.

Baca Juga: Belanja Online Jadi Hemat dan Berkah Lewat Ramadan Pasti Berkah Blibli

 

“Kami harapkan melalui kolaborasi seri webinar dengan Good Doctor, seluruh Civitas Academica LSPR yang mengikuti kampanye ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa menerapkan ilmu kesehatan yang didapatkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Emilya.