Nikita Mirzani Unggah Kemesraan dengan John Hopkins di MotoGP Portugal

By Annisa Octaviana, Senin, 25 April 2022 | 19:03 WIB
Nikita Mirzani dan sang kekasih (Instagram @nikitamirzanimawardi_172 )

NOVA.id Nikita Mirzani tengah menyita perhatian publik lantaran memamerkan kedekatan dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins.

Momen kedekatan tersebut diperlihatkan Nikita lewat akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_172. Tampaknya, kini aktris berusia 36 tahun ini mulai terbuka soal hubungan asmaranya.

Dari tujuh foto yang dibagikan pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini, terdapat fotonya bersama John Hopkins yang tampak saling memandang hingga berjalan bersama.

Foto-foto tersebut diabadikan Nikita saat berada di sirkuit International Algarve, Portugal.

Dalam unggahannya, aktris sekaligus penyanyi ini memberikan keterangan yang menuliskan soal cinta.

Keterangan tersebut ditulis dengan bahasa inggris, di mana dirinya menyiratkan tengah menjalin hubungan asmara dengan John Hopkins.

Saya tidak pernah memberi tahu Anda betapa sulitnya untuk jatuh cinta dengan seseorang, tetapi saya memberi tahu Anda!,” tulis Nikita dikutip dari akun Instagram-nya, Senin (25/04).

Rupanya, unggahan Nikita dibalas oleh pebalap MotoGP asal Amerika Serikat itu lewat kolom komentar.

Dari kolom komentar, John Hopkins membalas unggahan Nikita dengan kalimat mesra, dan menyebutnya dengan panggilan “My Bebeh”.

I Love You So Much My BeBeh,” balas John Hopkins.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Nikita Mirzani Pertanyakan Sumber Kekayaan Bos MS Glow hingga 7 Makanan Pembangkit Libido Pria