3 Menu Pasta Spesial Khas Ramadan Kolaborasi San Remo dan Kitchenette

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 25 April 2022 | 20:01 WIB
Spaghetti San Remo. (DOK. SAN REMO)

NOVA.id – Pasta merupakan salah satu jenis makanan paling populer di dunia dengan banyak penggemar, termasuk di Indonesia.

Rasanya, kita sudah tak asing dengan olahan satu ini. Dan kali ini, San Remo, produsen pasta asal Australia, menggandeng Kicthenette, hadirkan 3 menu spesial pasta yang dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan hingga 8 Mei 2022 mendatang.

Ketiga menu eksklusif itu adalah Black Pepper Aglio Olio with Beef Brisket, Cabai Garam Shrimp Spaghetti, dan Creamy Tomato Penne with Roasted Chicken.

Sajiannya kian spesial sebab dihidangkan dengan cita rasa Asia yang berpadu dengan sentuhan modern pasta jenis spaghetti dan penne.

Seperti, Black Pepper Aglio Olio with Beef Brisket merupakan adaptasi dari classic aglio olio spaghetti yang digabungkan dengan lada hitam dan potongan daging sapi.

Cabai Garam Shrimp Spaghetti yang dilengkapi dengan udang goreng tepung cabai garam, cocok untuk pecinta asin dan pedas.

Sementara Creamy Tomato Penne with Roasted Chicken yakni santapan perpaduan krim dan saus tomat segar dengan potongan dada ayam marinasi.

“Rangkaian menu spesial ini adalah sajian khas yang diracik bersama Kitchenette, salah satu brand restoran ternama di Indonesia untuk menghadirkan tiga menu spesial yang hanya dapat dinikmati selama bulan Ramadan,” jelas Senior Brand Manager PT Sukanda Djaya, Evlin Wangsadirdja.

Terlebih, dia menambahkan pasta juga cocok dijadikan menu berbuka puasa yang nikmat dan mengenyangkan.

Baca Juga: Tips Masak Cepat untuk Pemula: 9 Langkah Memasak Pasta Italia dengan Sempurna

 

Tak hanya itu, sajiannya kian spesial sebab San Remo dan Kitchenette juga menghadirkan promo serta bingkisan menarik untuk pembelian menu spesial yang dibanderol Rp85.000 per menu, yang sudah bisa dipesan baik dine in maupun pesan antar di seluruh gerai Kitchenette.