Komitmen Lindungi Masyarakat Indonesia, Allianz Sediakan Akses Asuransi yang Mudah dan Lengkap

By Ratih, Selasa, 26 April 2022 | 12:32 WIB
Sunadi, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia memaparkan bahwa Allianz hadir dengan solusi asuransi yang lengkap melalui produk-produk yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat. (Allianz Indonesia)

NOVA.id - Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan rekan media dalam meningkatkan pemahaman masyarakat akan perlindungan asuransi, Allianz Indonesia baru-baru ini menggelar Malam Apresiasi & Buka Puasa Bersama Pimpinan Redaksi Media di Jakarta.

Dihadiri lebih dari 30 pimpinan media, acara dihadiri oleh jajaran manajemen Allianz Indonesia serta dibuka oleh David Nolan, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dan Sunadi, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia yang menjelaskan akan komitmen perusahaan dalam menyediakan akses asuransi yang mudah dan lengkap untuk masyarakat Indonesia.

Sudah lebih dari 30 tahun Allianz Indonesia memberikan layanan dan perlindungan bagi banyak masyarakat Indonesia.

Saat ini, terdapat lebih dari 10 juta orang di Indonesia telah merasakan manfaat dan perlindungan asuransi dari Allianz. 

Berangkat dari data penetrasi asuransi di Indonesia yang masih rendah pada angka 3,18% (Desember, 2021), Allianz Indonesia berkomitmen untuk terus melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia dengan target 13 juta orang pada tahun 2025.

Di tengah sulitnya situasi pandemi, Allianz Life Indonesia membuktikan komitmennya untuk fokus dalam menolong nasabah dengan membayarkan lebih dari 48,000 klaim terkait dengan jiwa dan kesehatan, selama Maret 2020 – Maret 2022.

Pada tahun 2021, Allianz life Indonesia telah menolong 223,736 penerima manfaat untuk klaim jiwa dan kesehatan.

Berkomitmen untuk melindungi masyarakat Indonesia, Allianz hadir dengan solusi asuransi yang lengkap melalui produk-produk yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat.

Tidak hanya untuk melindungi jiwa dan kesehatan, Allianz turut melindungi gaya hidup masyarakat Indonesia diantaranya melalui asuransi perjalanan, asuransi properti, personal incident, dan kendaraan. 

Allianz Indonesia baru-baru ini menggelar Malam Apresiasi & Buka Puasa Bersama Pimpinan Redaksi Media di Jakarta. (Allianz Indonesia)

Baca Juga: Bahas Tuntas tentang Bijak Atur Keuangan untuk Masa Depan di Global Money Week Allianz 2022