Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Digandeng Jadi Brand Ambassador Kecantikan, Rezeki Anak!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 26 April 2022 | 11:33 WIB
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar jadi brand ambassador Bening's Clinic. (DOK. INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH)

NOVA.id – Anak membawa rezeki, memang benar adanya.

Semenjak melahirkan putri pertama, Ameena Hanna Nur Atta, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seakan terus diliputi kebahagiaan.

Selain rezeki berupa suka cita, nyatanya rezeki secara materil juga semakin mengalir.

Teranyar, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini baru digandeng oleh dr. Oky Pratama alias Crazy Rich Jambi untuk menjadi “wajah baru” bisnis kecantikan yang dimilikinya.

“Welcome to Benings Family @attahalilintar @aurelie.hermansyah,” tulis dr. Oky di Instagram, Minggu (24/4).

(DOK. INSTAGRAM @DR.OKYPRATAMAA)

Tak disangka, kolaborasi ini mendapat respon positif dari penggemar. Bahkan, sebelum pengumuman Aurel-Atta digandeng jadi brand ambassador produk kecantikannya, warganet sudah antusias.

Hal ini seperti terlihat dari postingan sebulan lalu, saat dr. Oky bersilaturahmi ke kediaman pasangan yang baru menjadi ibu-ayah ini.

“Bismillah, hari ini seru banget silahturami bareng pasangan tercinta @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah. Bakal ada gebrakan apa nih ? Ditunggu ya kolaborasi @attahalilintar @aurelie.hermansyah bersama @beningsindonesia,” tulis dr. Oky di postingan sebelumnya.

“Masya Allah tabarakallah sehat selalu dan makin sukses buat kalian orang2 baik,” tulis pemilik akun @zumi_084 di kolom komentar Instagram @dr.okypratamaa.

Baca Juga: Raih 2 Rekor Muri, dr. Oky Pratama Langsung Kejar Target di 2022